oleh

Suatu Saat Nanti

-Terbaru-Telah Dibaca : 208 Orang

Nama : Angellyn Theresia

NIM : 21063

Ga ada cita cita sih, awalnya saya ingin banget jd AKMIL tapi saya gamau nerusin lg karna saya suka berfikir kalo saya jadi AKMIL saya gapunya waktu buat orang tersayang saya apa lagi kalo udah menikah saya gamau waktu saya ga ada buat suami saya, meski nanti kehidupan saya tercukupi saya tetep gamau. Apa lagi jika nanti saya lagi hamil saya mau lahiran tanpa suami, saya gamau saya sudah cukup sedih sama yang sekarang jadi saya gamau mereka ngerasain apa yang saya rasakan, saya tau berbagi waktu sangat susah buat mereka yang terfokus sama kerjaan sampe lupa orang sekitar juga butuh perhatian. Saya cuman minta waktu doang ga pernah minta yang lain, menurut saya waktu kebersamaan sangat penting dan sangat saya butuhkan. Disaat saya butuh mereka, mereka gapernah ada disaat aku bener bener butuh seseorang mereka malah mengabaikan seakan akan masalah ini gapenting buat mereka padahal saat ada masalah seperti ini saya sangat butuh mereka tapi mereka seperti itu.

Ohh ya saya juga pernah bercita cita jadi Pramugari tapi sama aja pramugari ga ada waktu buat seseorang jarang banget pulang, apa lagi kalo jadi pramugari main nya di Pesawat di udara saya takut banget jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan itu yang membuat saya mundur untuk jadi Pramugari

Dan saya dulu juga pengen jadi Tour Guide, karna saya suka banget jalan jalan traveling kesana sini nah kalo jadi Tour Guide kan bisa jalan jalan mengelilingi dunia secara gratis. Tapi wisata gaseterusnya ramai ga terus terusan di inginkan orang orang jadi saya gaterlalu nerusin cita cita saya yang ini

Jadi model jg pernah jd salah satu cita cita saya.

Jadi saat ini saya lagi gapunya cita cita buat kedepan nya, saya mengikutin alur yang saya jalankan saja gaterlalu dipikirkan kedepan nya. Yang penting saya bahagia orang lain bahagia udh cukup buat saya, saya gaterlalu fokus buat ngejar cita cita.

 

TRIMA KASIH

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed