oleh

CATATAN MOTIVASI&LITERASI BU KANJENG

-YPTD-Telah Dibaca : 409 Orang

Calon buku ke 3 yang terbit di YPTD

_”Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya”._
(Ki Hadjar Dewantara)

Sebuah ungkapan yang  membingkai hati Penulis agar istikamah sebagai hamba Allah yang berusaha menjadi manusia yang bermanfaat dan dibutuhkan keberadaanya.

Buku berjudul “ Catatan Motivasi & Literasi Bu Kanjeng ( Penggugah Semangat Jiwa Untuk Bertakwa) hadir atas izin-Nya. Tujuan dari terbitnya buku ini demi mengabadikan tulisan, pengetahuan, buah pikiran juga harapan Penulis dalam menghadapi kehidupan di dunia yang hanya sementara.

Semangat menulis yang menggelora di saat senja, tidak mematahkan Penulis untuk tetap produktif di usia
senja. Sejatinya buku ini bagian dari kumpulan tulisan yang diposting dan  berserak di blog yang Penulis miliki.

Dengan cara sederhana Penulis menyusunnya kembali dengan polesan dan swasunting disana-sini. Berharap bisa menjadi asupan gizi para penikmat buku di dunia literasi.

Geliat literasi yang kian hari bergerak dinamis, membuka wawasan pembaca memiliki dua keterampilan berbahasa. Ya menulis dan membaca yang tak terpisahkan.

Bagimana Penulis menyusun buku ini dengan karakter tulisan yang dimiliki. Penulis mengajak dirinya sendiri untuk menjadi manusia yang bermanfaat dan hati-hati dalam menjalani kehidupan.

Buku ini bisa membuktikan bahwa menulis itu mudah. Anda penasaran? Jangan berhenti hanya di halaman awal. Tuntaskan dan serap pesannya. Selamat membaca dan salam cinta literasi sampai di hati.

Komentar

Tinggalkan Balasan