oleh

Sua Kembali

Bismillahirrohmaanirrohim …

Setelah beberapa waktu tak kubuka, sekarang ku tengok kembali akun di YPTD. Mudah-mudahan bisa kembali menulis lagi. Aku awali dengan menulis kegiatan sehari-hari, agar bisa menyimpan ingatan atau kejadian dan bisa membukanya kembali bila diperlukan.

Hari ini tidak ada kegiatan yang luar biasa, hanya melakukan pekerjaan sehari-hari. Berkomunikasi dengan  rekan kerja merencanakan program yang  berkaitan dengan pendidikan inklusi. Berkomunikasi dengan para penulis buku antologi yang aku tangani. Melakukan komunikasi memang kegiatan yang tak terlewatkan setiap harinya. Ini dilakukan dari mulai komunikasi untuk memusyawarahkan tugas sampai hal-hal di luar tugas. Tapi hari ini ada yang spesial, ada telpon dari seseorang yang sudah kukenal sebelumnya. Pesannya membuat hatiku melayang, menebak-nebak apa yang akan dia lakukan. berhusnudzon saja semoga hal baik yang akan aku terima.

Selain itu aku sebenarnya sedang bersiap-siap juga menghadapi acara yang menurutku wow. Ya… wow, karena event ini pasti satu kali kuikuti seumur hidupku. Event seleksi anugerah PTK madrasah berprestasi tahun 2021. Qodarullah aku masuk grand final, menjadi salah satu nominator penerima anugerah PTK berprestasi kategori pengawas madrasah berprestasi tahun 2021 ini. Alhamdulillah…. Undangan dan surat tugas dari Kanwil Kemenag Jawa Barat sudah kuterima. Siap melaksanakan tugas untuk mengikuti events bergengsi itu pada tanggal 28 November sampai dengan 1 Desember 2021 besok lusa. Bismillahi tawakkaltu ‘alallah…..

Oh ya pembaca, doakan aku ya. Semoga mendapat posisi di kesatu. Semoga usaha dan doa yang telah kulakukan bertemu dalam takdir terbaik, biidznillah.

 

Tentang Penulis: E. Hasanah

E. Hasanah, biasa dipanggil Ibu Hasanah. Tinggal di Sukabumi Jawa Barat. Selain mengurus rumah tangga dengan memiliki 3 anak, juga berprofesi sebagai pengajar. Mottonya dalam menjalani hidup adalah “Man Jadda Wajada” (Siapa bersungguh-sungguh ia akan berhasil). Tertarik dengan dunia menulis, karena memiliki hobi membaca. Merasa belum terlambat belajar menulis karena mengikuti pendapat Buya Hamka, “Menulislah dan Biarkan Tulisanmu Mengikuti Takdirnya”. Saat ini aktif bergabung di komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional dan mencoba belajar aktif di Blog.

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar

News Feed