oleh

Sepatuku

-KMAB, Terbaru, YPTD-Telah Dibaca : 81 Orang

Hari ini aku tidak nengajar karena semua siswa dikerahkan untuk katihan lomba gerak jalan di kecamatan. Siswq dibagi menjadi bebeeapa regu yang berisi 22 setiap regunya. Aku hanya melihat dan mendengar dari ruang guru saat mereka disiapkan sambil terus tangan bekerja diatas keyboard laptop menyelesaikan buku hasil resune pelatihan menulis Gelomvangv25 yang diselenggarakan oleh komunitas PGRI.

Setelah dibagi regunya  mereka diberangkat kan dari sekolah menuju lapangan kecanatan Jereweh. Semua guru diminta mengikuti siswa sari belakang. Aku keluar dari ruang guru kemudian berdiri di depan pintu sambil melihat anak-2. Tiva tiva ada’seorang anak berlari- lari mendekatiku dengan memvawq sepatunya yang sobek “Ibu saya titip dulu ngih” ” Oke” kataku

Kalau begitu pakai sepatu bu guru kataku sambil membuka sepatu, Siswa tersebut mencoba dan alhamdulilah cukup. “Pakai sudah” kataku kemudian siswa itu mengikuti latihan gerak jalan bersama regunya.

Saya terus mengawasi anak-anak yang berangkat dengan kaki telanjang. Setelah semua pasukan berjalan saya kembali lagi ke ruang guru tanpa sandal karena saya cari tidak ķetemu.

Hari ini aku belajar dari siswa afar selalu prepaer hal gal tang kira anggap sepele, harys ada sabdal seoatu cadanfan di ruang guru. Tetap  memperhatikan pebampilan dan kondisi yang kita pakai.

Alhamdulilah sepatu 100K bermanfaat juga untuk orang lain.

Taliwang, 9 Agustus 2022

Hj. Endah Ekowati

Komentar

Tinggalkan Balasan