oleh

Syafakillah

-Terbaru-Telah Dibaca : 82 Orang

Sudah lebih tiga bulan dia merasakan sakit. Sakit yang tidak biasa, sakit yang telah membuat hilangnya daging di sekujur tubuhnya. Sakita yang telah membuat menonjol nya tulang-tulang di sekujur tubuhnya. Mata yang sudah mulai membesar dan gigi yang telah mulai menapakkan ketidakbiasannya.

Komunikasi yang terus dijalin adalah langkah awal untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Keterbukaan yang akhirnya menjadi jalan untuk memberikan tidakan dan solusi dari apa yang sedang dirasakannya.

Allah sangat sayang kepada hambaNya. Disaat yang lain masih sibuk dengan urusannya, bahkan terlupa dengan apa yang seharusnya dilakukannya. Namun selalu ada saja orang yang mau membantu disaat berada diposisi terendah dalam hidupnya.

Itulah secuil kisah akan seorang ibu, yang sedang berjuang dengan sakitnya. Pikiran yang membuatnya sakit. Pikiran yang telah menggerogoti tubuhnya sehingga terlihat sangat ringkih.

Memberi semangat dan perhatian telah sangat membantunya, ada perubahan yang terjadi sehingga berkurang lah rasa sakit yang sedang dideritanya. Dukungan dari orang-orang terdekat telah membuatnya lebih antusias untuk sembuh.

Hanya keajaibannya yang bisa membuatnya sembuh, karena kondisinya yang drop. Semoga Allah beri kesembuhan dan bisa bergabung lagi dalam satu tim.

Syafakillah duhai ibu hebat… Fitri Yani. Love you so much, selalu semangat untuk sembuh ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan