oleh

Manchester United Menang Dramatis

-Berita, Olahraga-Telah Dibaca : 107 Orang

Manchester United mengakhiri laga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia Qatar 20 November – 18 Desember 2022.

Mereka bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, London, Minggu (13/11) pukul 23.30 WIB.

United menang 2-1 atas tuan rumah dalam laga yang mengundang kehadiran suporter sebanyak 12 ribu.

Penampilan skuad Setan Merah kendati sebagai tamu, tapi memperlihatkan kepercayaan diri tinggi. Terbukti mereka meraih kemenangan penting atas tuan rumah.

Ada sosok yang menjadi sorotan dalam laga tersebut yaitu Alejandro Garnacho, pemain muda asal Argentina.

Anak muda ini menjadi penentu kemenangan bagi Manchester United. Golnya yang lahir pada akhir laga mengunci kemenangan 2-1 bagi Setan Merah.

Pada saat itu semua menyangkan bahwa kedudukan 1-1 akan terjadi karena waktu laga hampir berakhir.

Maka ternyata ada momen Fergie Time kembali hadir di tengah-tengah skuad Red Devils. Gol dramatis Garnacho akan tercatat dalam sejarah.

Dengan memanfaatkan umpan terobosan Eriksen dan penyelesaian eksikusi yang tenang, Garnacho menaklukan kiper Fulham, Bernd Leno.

Ini adalah gol pertamanya di Liga Premier untuk pemain belia yang semakin menunjukkan performa apik di setiap laga bersama United.

Sebenarnya malam itu waktu laga hampir habis, The Cottagers nyaris menahan imbang pasukan Erik ten Hag setelah pada menit ke-61, Dan James membatalkan gol Manchester United untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Christian Eriksen mencetak gol pertama untuk Manchester United pada menit ke-14. James menyamakan kedudukan dengan gol pertamanya untuk los blancos melawan mantan timnya, Setan Merah.

Namun sosok pemain pengganti Garnacho menghancurkan para suporter Fulham yang hadir di Stadion. Akhirnya mereka harus gigit jari dengan gol di injury time tersebut.

Garnacho, pemain asal Argentina berusia 18 tahun itu baru saja tampil sebagai cameo yang luar biasa dalam kemenangan United 4-2 atas Aston Villa di Piala Carabao pada hari Kamis lalu.

Dengan kemenangan ini pasukan asuhan Erik ten Hag ini berhasil meraih 3 poin untuk bertengger pada posisi ke-5 dengan 26 poin. Hanya selisih 3 poin dari zona Liga Champions yang ditempati Tottenham Hotspur.

Puncak klasemen masih bersama The Gunners Arsenal dengan 37 poin kemudian City ada pada posisi kedua dengan 32 poin. Newcastle United pada ranking ketiga dengan 30 poin.

Selamat untuk Manchester United atas kemenangan ini sambil menunggu laga-laga mereka usai Piala Dunia Qatar 2022.

Salam bola@hensa.

Komentar

Tinggalkan Balasan