oleh

Pagiku Bersama Lantunan Lagu Amy Search

-Literasi-Telah Dibaca : 52 Orang

Selamat Pagi  Semua

 

Pagi ini begitu cerah ceria namun sedikit dingin. Matahari terlihat masih malu-malu untuk menampakan dirinya. Kicauan burung menemani matahari yang rasanya ragu akan menampakkan dirinya.

Sambil menunggu matahari muncul untuk menghangatkan suasana, saya mencoba membuat suatu tulisan tentang kenangan masa kecil kala itu sedang tenar yang namanya lantunan lagu Isabela.

Akhirnya ide yang muncul dalam untuk tema tulisan pagi ini adalah “Pagiku Bersama Lantunan Lagu Amy Search”. Mungkin semua orang sudah tidak asing lagi dengan gambar yang saya simpan di atas. Gambar di atas adalah seorang penyayi rocker terkenal dari negeri jiran Malaysia. Lagunya yang paling terhits adalah Isabela.

Tak terasa tulisan saya sudah tiga paragraph matahari pun muncul dari peraduannya. Ini membuat suasana di sekitar menjadi lebih hangat. Supaya suasana semakin akan maka saya lanjutkan tulisannya. Kembali lagi pada tema tentang kegiatan pagi ini. Kebetulan pada pagi ini saya mendapatkan giliran untuk WFH(Work From Home).

WFH kali ini saya agak santai karena semua urusan pembuatan nilai dan lain-lain sudah selesai. Aktivitas pagi ini yang saya lakukan adalah membangunkan sikecil untuk siap-siap berangkat sekolah. Kebetulan ada kegiatan tatap muka seminggu satu kali. Setelah sikecil bangun lalu memandikannya dan mengenakan pakaian.

Tak lupa untuk mengenakan masker, face shield, dan hand sanitizer sebagai alat pelindung diri di era pandemi ini. Tidak lama kemudian sikecil berangkat sekolah, saya kembali mengambil laptop berencana membuat Rencana Pembelajaran persiapan tahun ajaran baru. Namun hati ini rasanya ingin membuka blog dan membuat tulisan kecil.

Sebelum laptop dibuka saya mengambil remot TV dan mulai menyalakan. Kebetulan TV saya sudah tersambung dengan jejaring internet, channel yang saya arah adalah youtube tentang lagunya Amy Searrch. Sengaja saya memutar lagu Kejoranya Amy Search untuk membuat lebih bersemangat dalam menulis.

Dalam beberapa minggu ini secara tiba-tiba teringat masa SMP akhir. Di mana waktu itu sedang ngehits lagu nya Ami Search “Isabela”. Pada saat SMP saya sangat ngefans sama Amy Search selain lagunya yang melo juga orangnya ganteng dan rambutnya gondrong. Saking ngefans sama Amy Search sampai terbawa mimpi ketemu Amy Search. Namun pada kenyataanya sampai sekarang ketemunya hanya melalui televisi.

Mudah-mudahan suatu saat bisa ketemu Amy Search walaupun hanya sekedar lewat cv menghayal tapi berharap. Umur boleh tua tapi lagu-lagu kenangan lama jangan terbawa tua. Itu sebagai pengingat bahwa kita pernah mengalami masa-masa. Kembali ke kegiatan pagi ini sambil diiringi lagu Kejora lantuan dari Amy Search saya lanjutkan dengan membuat tulisan.

Tepat pukul 9 lebih saya teringat bahwa pagi ini ada kegiatan webinar bersama Omjay. Langsung link di email langsung saya klik dan lantunan dari Amy Search sejenak saya matikan untuk fokus dan melanjutkan webinar. Akhirnya kegiatan menulis saya hentikan sesaat dilanjukan pada kegiatan webinar.

Semoga setiap pagi ku selalu bermanfaat dan bersemangat menyongsong masa depan yang lebih menantang. Salam Literasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar

News Feed