oleh

Cita-cita menjadi dokter

-Terbaru-Telah Dibaca : 46 Orang

NAMA : JUAN ANDRYAN

NIM : 21024

KELAS : 1A

 

 

CITA-CITA KU MENJADI DOKTER

Perkenalkan nama saya Juan Andryan saya dulu sd di 11 pagi,Smp di PGRI 30 dan Smk di Prestasi prima,dulu sebelum cita-cita saya menjadi dokter adalah polisi,dikarenakan waktu kecil saya sering main dirumah sodara saya,kebetulan sodara saya adalah Dokter,waktu saat itu saya di ajak oleh sodara saya ke rumah sakit karna ada urusan entah urusan apa saya lupa,saya berpikir kalau menjadi dokter itu sangat menyenangkan,dan mendapat pahala karena sudah menolong orang lain,dan gaji nya juga gede,mulai dari situ saya sangat ingin menjadi dokter.

 

Dokter adalah seseorang yang mempunyai jasa menyembuhkan pasien atau seseorang yang sedang sakit. Dokter dapat menyembuhkan penyakit yang diderita pasien.

 

Apabila aku besar nanti, aku akan menjadi dokter. Karena dokter adalah seseorang yang sangat berjasa. Aku ingin menjadi dokter karena dapat menyembuhkan pasien yang terkena penyakit. Dan di saat-saat ini aku akan belajar dengan sepandai-pandainya agar aku dapat meraih cita-citaku yang ingin menjadi dokter.

 

Karena disaat kita kecil kita selalu dibahagiakan orang tua. Tapi saat kita akan menjadi orang yang sukses, kita harus membahagiakan orang tua.

 

Disaat aku kecil, aku selalu disayangi orang tua, tapi saat kita sudah besar, kita harus menyayangi orang tua kita. Aku mempunyai cita-cita menjadi dokter karena saat aku kecil waktu itu aku sedang sakit dan aku dibawa ke dokter.

 

Dan saat itu aku akan menjadi dokter karena waktu itu aku sedang melihat seseorang yang kesakitan, dan aku melihat seorang dokter yang berjuang untuk mengobati pasien itu. Betapa besar jasa seorang dokter ketika mengobati pasiennya. Dan aku akan belajar sepandai-pandainya agar aku dapat meraih cita-citaku menjadi dokter.Dan dokter telah berjuang demi pasiennya yang sedang sakit. Jasa seorang dokter tak akan aku lupakan. Karena dokter membantu dan berkorban untuk membantu menyembuhkan penyakit seseorang yang sedang melawan kesakitan. Tak akan kulupakan jasa seorang dokter yang amat besar memperjuangkan nyawa seseorang.

 

Jika kau sakit, kau membantu menyembuhkanku, jasa mu tak ternilai dengan uang. Aku akan mengingat jasa mu yang mulia, tak akan kulupakan jasamu yang sangat besar. Jika tak ada kau, orang – orang akan kesulitan menghadapi penyakit yang dideritanya. Karena itu aku akan menjadi dokter supaya bisa membantu orang-orang yang kesakitan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed