oleh

Wisata Paralayang Gunung Panten

-Wisata-Telah Dibaca : 46 Orang

 

Jalan-jalan ke Kota Anginsource: https://www.antarafoto.com

Wisata Paralayang Gunung Panten.

Tempat wisata berikutnya yang ada di Majalengka – Jawa Barat adalah Gunung Panten. Tempat wisata yang satu ini lain dari yang lain, sebab  di tempat ini menawarkan olahraga ekstrim paralayang. Wisata Paralayang ini merupakan salah satu tempat wisata paling hits di Majalengka. Hal ini disebabkan karena olahraga ekstrim jarang terdapat di tempat-tempat wisata di Indonesia. Olahraga ini mulai ramai seiring banyaknya para pendaki gunung dan trend mendekat ke alam.

Di tempat ini para pengunjung bisa terbang melayang-layang di udara untuk menikmati keindahan alam sekitar dari ketinggian. Kita juga bisa melihat betapa menakjubkannya Majalengka dilihat dari atas dan tentunya dengan beragam pemandangan Gunung Panten. Keindahan alamnya sangat eksotik dan mempesona jika kita menikmatinya dari atas.

Gunung panten itu sendiri sebenarnya merupakan sebuah bukit yang terletak di Desa Sidamukti yang sejak lama sudah dikenal sebagai tempat untuk menerbangkan paralayang. Jarak untuk menuju tempat Wisata Paralayang ini kurang lebih sekitar 70 kilo meter. Tepatnya terletak di Desa Sidamukti, Kel. Munjul Kec. Majalengka dan Kabupaten Majalengka. Untuk sampai di tempat ini kita bisa melewati Bunderan Munjul Indah, kemudian ke arah selatan menuju Desa Sidamukti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed