oleh

cita-cita matkul pancasila

-Terbaru-Telah Dibaca : 45 Orang

Nama : Nindi fatih nada kamila

NIM : 21034

Tingkat : 1A

 

 

 

Cita-cita

 

Dari kecil layaknya anak anak pasti kalau ditanyakan “sudah besar  cita citanya ingin jadi apa?” Pastolah ingin jadi dokter.dan begitu pun saya dari kecil pun saya bercita-cita menjadi dokter.

Seiring berjalannya waktu bertumbuh menjadi besar dan dewasa cita cita itu berubah menjadi bermacam-macam profesi. Sampai akhirnya saya dipertemukan dengan seorang perawat dan bidan.

2 kakak beradik ini mempunyai 2 profesi yang hampir bersamaan.dari merekalah saya belajar banyak hal.dan dari merekalah saya mengenal tentang perawat.

 

Profesi yang selama ini tidak pernah terfikir kan oleh saya,dan dari merekalah saya tertarik ingin menjadi perawat karena di lihat dari berbagai sisi dan sayapun merasa profesi ini sangat cocok untuk saya. Karna saya memang ingin sekali menjadi orang yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain dan bahkan semua orang. Apalagi orang tua saya sangat mendukung sekali ketika saya bilang ingin menjadi perawat.

 

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT,saya dapat masuk kuliah di Akper polri ini.semoga saya dapat menjadi perawat lulusan Akper polri ini Aaminn yrab. Perawat yang tidak hanya sebagai judul perawat saja,namun perawat yang jujur,adil,bijaksana,ramah dan berani menghadapi  segala hal yang akan terjadi didepan kelak,yang mengutamakan sisi kemanusiaan, membantu sesama.

 

Meskipun ini semua tidak mudah untuk dilalui,karena untuk menuju kesuksesan pastilah ada kerikil kerikil dan batu tajam.Namun dengan izin Allah,dan ,doa restu orang tua,dan keluarga saya dapat melalui ujian tersebut. Karna jujur saja setelah mengikuti PPKMB selama seminggu saya menjadi bersemangat dan yakin jika suatu saat nanti saya dapat menjadi perawat.

 

Saat ini saya sangat beruntung sekali bisa menjadi bagian dari Akper polri,bersama kakak IKM Yang baik, komunikatif,dan saling membantu terhadap adik adik Maba, lalu bapak ibu dosen yang ramah,baik hati,serta teman teman yang saling membantu, mensupport dan melindungi satu sama lain tanpa membeda-bedakan.

Terimakasih akper polri,semoga kedepannya semakin maju dan sukses!

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed