oleh

Salah Dan Kane Top Skor Hingga Di Pekan Ke-29

-Olahraga-Telah Dibaca : 125 Orang

Liga Primer Inggris 2020-2021 telah menyelesaikan pekan ke-29 meski masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Hingga di pekan ke-29, penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah atau yang kerap disapa Mo Salah bersama bomber Tottenham Hotspur Harry Kane menempati posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak atau top skor dengan mengoleksi sebanyak 17 gol.

Meskipun klubnya Liverpool terseok di peringkat 7 klasemen dan tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City namun Mo Salah masih menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

Sedangkan satu pemain lain menempel ketat Mo Salah dan Harry Kane dengan mencetak 16 gol adalah Bruno Fernandes dari Manchester United.

Harry Kane selain tajam dalam mencetak gol namun juga piawai dalam memberikan assist (pemberi umpan ke pemain yang mencetak gol). Harry Kane sudah memberikan 13 assist hingga di pekan ke-29.

Sedangkan pemain Manchester City De Bruyne menempel ketat Harry Kane dengan 11 assist.

Sementara itu pejaga gawang Manchester City Ederson menjadi penjaga gawang tertangguh hingga di pekan ke-29 dengan mencatat 16 laga tidak kebobolan (clean sheet).

Penjaga gawang Aston Villa  Emiliano Martinez menempel ketat Ederson dan penjaga gawang Chelsea  Edouard Mendy dengan mencatat 14 laga tidak kebobolan.

ApakahE Mo Salah dan Kane akan terus menambah pundi pundi golnya di laga laga selanjutnya dan Harry Kane mampu menambah jumlah assistnya serta Ederson mampu menambah catatan clean sheetnya ?

Kita nantikan bersama ..

Sumber artikel : instagram.com/bbst15

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 23 Maret 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed