oleh

Yakob Sayuri Gagalkan Kemenangan Bhayangkara Solo FC

-Berita, Olahraga, Terbaru-Telah Dibaca : 277 Orang

Laga Pekan Kedua Grup B turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 berlangsung antara Juara Piala Indonesia 2018/2019 PSM Maksssar melawan Juara Liga 1 2017 Bhayangkara Solo FC. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Sabtu sore (27/03/2021) jam 15.15 WIB, PSM hanya bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara Solo FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Arthur Bonai. Sementara PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri.

Berikut ulasan singkat laga antara PSM Makassar melawan  Bhayangkara Solo FC :

Babak pertama

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat sejak menit awal. Kedua tim langsung melakukan jual beli serangan dengan determinasi tinggi.

Di memasuki menit ke-8, Bhayangkara Solo FC berhasil unggul dahulu. Berawal dari tendangan bebas Sani Rizky, Arthur Bonai berhasil menyontek bola masuk ke gawang PSM Makassar yang dikawal oleh Hilman Syah.

Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Solo FC.

Unggul satu gol membuat Bhayangkara Solo FC semakin bersemangat untuk menyerang. Sementara PSM Makassar nampak kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Vhayanfkara Solo FC memperoleh peluang lewat tendangan keras Andik Vermansah di menit ke-28, namun bola dapat dihadang ikeh penjaga gawang Hilman Syah.

Sementara PSM Makassar nyaris menyamakan kedudukan bila bola dari tendangan Rahman tidak membentur mistar gawang Bhayangkara Solo FC di menit akhir laga

Kedudukan tetap 1-0 untuk Bhayangkara Solo FC hingga babak pertama usai.

Babak kedua

PSM Makassar berusaha untuk ambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Upaya tim berjulyk Pasukan Ramanf ini berbuah manis.

PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan melalui tendanfan Yakob Sayuri setelah menerima umpan tarik dari Aji Kurniawan.

Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pertandingan menjadi lebih sengit dan cenderung panas. Kedua tim tampil lebih terbuka dan melakukan jual beli serangan secara agresif.

Sejumlah peluang tercipta di kedua tim. Namun penyelesaian akhir yang kurang efektif membuat sejumlah peluang tersebut gagal berbuah gol.

Hingga tambahan waktu babak kedua berakhir, kedudukan tetap imbang 1-1.

Live at Indosiar TV

NH

Depok, 27 Maret 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan