oleh

Persela Tahan Imbang Persebaya

-Berita, Hiburan, Hobi, Olahraga, Peristiwa, Terbaru-Telah Dibaca : 32 Orang

Laga Pekan Keempat Grup C turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu malam (03/04/2021) jam 18.15 WIB, Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan.

Dengan hasil imbang ini, Persebaya Surabaya memastikan  menjadi tim ketujuh yang lolos ke Babak 8 Besar, setelah raihan poinnya sudah tidak bisa dikejar lagi oleh keempat tim lainnya di Grup C.

Berikut ulasan singkat laga antara Persebaya Surabaya melawan  Persela Lamongan :

Babak pertama

Pertandingan berlangsung seru  karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan dengan bermain menyerang.

Namun kedua tim terlihat cukup berimbang di laga ini. Lini pertahanan kedua tim bermain sama-sama rapat, sehingga sampai 30 menit pertama pertandingan, belum ada satu pun peluang berbahaya yang bisa dibuat oleh kedua tim.

Namun kemudian petaka datang bagi Persela Lamongan karena sang kapten Eky Taufik dan Riyatno Abiyoso berbenturan kepala dan tidak bisa melanjutkan laga. Malik Risaldi dan Birrul Walidain masuk menggantikan kedua pemain tersebut.

Peluang berbahaya pertama di laga ini baru terjadi di menit ke-37 lewat aksi pemain belia Persebaya Surabaya M. Supriadi yang melakukan tendangan jarak dekat, namun penjaga gawang Dwi Kuswanto dengan sigap mematahkan peluang tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap imbang 0-0.

Babak kedua

Di awal babak kedua pertandingan masih berjalang dengan tempo tinggi. Persebaya Surabaya berusaha untuk mengambil inisiatif serangan dan menekan pertahanan Persela Lamongan.

Namun pertahanan Persela Lamongan bermain dengan sangat baik di babak kedua ini  sehingga serangan-serangan dari lini depan Persebaya Surabaya tidak ada yang bisa membahayakan gawang Dwi Kuswanto.

Di masa perpanjangan waktu, Persela Lamongan mendapat peluang untuk mencetak gol  namun dapat digagalkan oleh penyelamatan gemilang penjaga gawang Satria Tama.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan tetap imbang 0-0.

Live at Indosiar TV

NH

Depok, 3 April 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed