oleh

Dua Kali Menang Telak, Italia Lolos Ke Babak 16 Besar Euro 2020

-Hiburan, Hobi, Olahraga, Peristiwa, Terbaru-Telah Dibaca : 465 Orang

Selamat pagi sobat,

Di pagi hari yang cerah ini saya mengangkat topik di rubrik NGETEH MORNING tentang lolosnya Italia Ke Babak 16 Besar Euro 2020.

Italia menjadi negara pertama yang lolos ke babak 16 besar Euro 2020 setelah di laga kedua yang berlangsung di Stadio OIimpico, Roma, pada hari Kamis (17/06/2021) dini hari WIB, Italia menaklukkan Swiss dengan skor telak 3-0.

Sebelumnya di laga pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada hari Sabtu (12/06/2021) dini hari WIB, Italia juga sukses mengalahkan Turki dengan skor telak 3-0.

Dengan meraih dua kemenangan telak dan tanpa kebobolan di babak penyisihan Grup A, Italia meraih 6 poin dan memimpin klasemen Grup A.

Bertolak belakang dengan kesuksesan Italia, Turki menjadi negara pertama yang tersingkir dari Euro 2020 setelah mengalami dua kekalahan masing masing dari Italia 3-0 dan Wales 2-0.

Penampilan Italia di dua laga melawan Turki dan Swiss cukup meyakinkan. Skuad yang dilatih Roberto Mancini tampil agresif dan selalu mendominasi permainan. Italia juga memiliki pertahanan yang solid dengan kwartet pemain Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini dan Spinazzola sehingga gawang Italia yang dikawal Donnarumma tetap clean sheet di dua laga.

Lini tengah Italia dengan formasi pemain Barella, Jorginho dan Locatelli mampu menguasai lapangan tengah dengan baik sehingga menambah daya gedor lini serang Italia dengan formasi pemain Berardi, Immobile dan Insigne.

Penampilan Italia yang berkelas di dua laga awal membuat tim Azzuri ini difavoritkan untuk tampil sebagai Juara Euro 2020.

Kita tunggu saja ..

Saya tutup tulisan ini dengan sebuah pantun :

Pergi Ke Klinik Untuk Mengantar Opa

Di Jalan Melihat Ada Huru Hara

Tampil Apik Di Dua Laga Piala Eropa

Italia Jadi Favorit Juara

Sobat, saatnya saya undur diri dan mari kita nikmati secangkir teh hangat di pagi hari ini ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH 

Depok, 18 Juni 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed