oleh

Hari ini, 300 Artikel Terpublikasi Di Website YPTD

Selamat pagi sobat,

Di pagi hari yang cerah ini saya mengangkat topik di rubrik NGETEH MORNING tentang tulisan saya yang sudah terpublikasi di website YPTD : terbitkanbukugratis.id.

Tak terasa tulisan di rubrik NGETEH MORNING di pagi hari ini merupakan tulisan saya yang ke-300 yang terpublikasi di website YPTD : terbitkanbukugratis.id.

Hal ini berarti saya sudah mempublikasi tulisan saya sebanyak 5% lebih (300) dari total tulisan (5613) yang terpublikasi di website YPTD : terbitkanbukugratis.id.

Alhamdulillah ..

Tentu saya berucap syukur kehadirat Allah Subhannahu Wa Ta’ala yang dengan kuasaNya saya masih diberi nikmat sehat sehingga saya dapat terus menulis.

Adanya website YPTD : terbitkanbukugratis.id inilah yang membuat saya termotivasi untuk terus menulis di usia yang sudah masuk kategori lansia.

Saya ingat, pertama kali mempublikasi tulisan saya di website YPTD terbitkanbukugratis.id pada tanggal 28 Agustus 2020 dengan judul “Berkat Uluran Tangan YPTD, Akhirnya Buku Ini Terbit Juga”.

Dari 300 artikel yang telah terpublikasi di website YPTD terbitkanbukugratis.id, saya sudah dapat menerbitkan empat buah buku ber-ISBN dengan judul sebagai berikut :

1.  “Pesona Keindahan Batu Akik“ dengan lisensi ISBN : 978-623-6891-25-4

2. “NGETEH MORNING Bareng Nurwendo” – Seri 1 dengan lisensi ISBN : 978-623-6891-80-3

3. “NGETEH MORNING Bareng Nurwendo” – Seri 2 dengan lisensi ISBN : 978-623-6196-61-8

4. “Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021” dengan lisensi ISBN : 978-623-6196-66-3

Kemudian sampai dengan hari ini saya sudah mempersiapkan draf dua buku dari kumpulan tulisan saya di website YPTD : terbitkanbukugratis.id yaitu :

Draf  buku pertama dengan judul “NGETEH MORNING Bareng Nurwendo – Seri 3” yang sudah siap diajukan menjadi buku ber-ISBN pada awal bulan Juni 2021.
 Selanjutnya draf buku kedua yang berjudul “Jalan Menuju Juara Liga Primer Inggris 2020-2021”, yang sudah siap diajukan menjadi buku ber-ISBN pada akhir bulan Juni 2021.
Alhamdulillah, Rubrik NGETEH MORNING di website YPTD : terbitkanbukugratis.id juga terus berlanjut dan sampai pada hari ini sudah berjalan selama 24 Minggu lebih 2 hari.

Di kesempatan ini saya kembali mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada bapak Haji Thamrin Dahlan selaku Ketua YPTD yang telah berkenan memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada saya untuk untuk menerbitkan buku ber-ISBN bayar seikhlasnya dan terus menulis di website YPTD : terbitkanbukugratis.id.

Semoga Allah Subhannahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan barokah yang berlimpah kepada bapak Haji Thamrin Dahlan beserta seluruh keluarganya ..

Aamiin Ya Robbal Alamin ..

Saya tutup tulisan ini dengan sebuah pantun :

Jalan Sore Di Pinggiran Sungai Brantas

Melihat Orang Berjualan Buah Duku

Menulis Jadikan Rutinitas

Muaranya Adalah Sebuah Buku

Sobat, saatnya saya undur diri dan mari kita nikmati secangkir teh hangat di pagi hari ini ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 2 Juni 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed