oleh

Lima Hari Lagi ..

Selamat siang sobat,

Tak terasa program KMAB (Karena Menulis Aku Bahagia) yang digagas oleh penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) tinggal menyisakan 5 hari lagi untuk mencapai sebanyak 40 artikel/tulisan.

Program KMAB YPTD ini mulai berlangsung sejak tanggal 7 Juli 2022 dan akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2022.

Setiap penulis dalam program KMAB YPTD ini diwajibkan memposting tulisannya di website YPTD : terbitkanbukugratis.id. 

Sebanyak 40 artikel/tulisan yang terkumpul bakal diterbitkan oleh penerbit YPTD menjadi sebuah buku ber-ISBN.

Program KMAB YPTD ini menjadi tantangan tersendiri buat diri saya karena disamping harus membuat tulisan setiap hari untuk program KMAB YPTD, saya juga masih harus mengisi rubrik “Celoteh Nurwendo Dalam Goresan Pena” yang juga ada di website YPTD : terbitkanbukugratis,id.

Kemudian saya harus mengulas dalam tulisan Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022 hingga tanggal 17 Juli 2022 dan selalu saya posting di website YPTD : terbitkanbukugratis,id.

Selanjutnya sejak tanggal 23 Juli 2022, saya harus mengulas setiap pertandingan kompetisi sepakbola nasional Liga 1 musim 2022-2023 yang saya posting di blog pribadi : doviri974.blogspot.com.

Alhamdulillah, semua dapat berjalan lancar sesuai rencana. Ulasan setiap pertandingan berupa kumpulan artikel dalam Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022 telah saya abadikan menjadi dua buah buku dengan lisensi QRCBN.

Sedangkan kumpulan artikel dalam rubrik “Celoteh Nurwendo Dalam Goresan Pena” juga sudah bisa saya abadikan menjadi sebuah buku yang nantinya saya sampaikan ke penerbit YPTD untuk diajukan ke Perpustakaan Nasional guna mendapatkan lisensi ISBN.

Selanjutnya kumpulan artikel saya dalam mengulas setiap pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dari pekan pertama hingga pekan ke-3 juga sudah siap untuk dijadikan sebuah buku untuk Seri 1. Saya rencanakan ulasan setiap pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 ini akan menjadi buku berseri sebanyak 10 Seri.

Dengan terus menjaga sikap komitmen dan konsisten maka tak ada tantangan yang tidak bisa diatasi.

Lima hari lagi, saya bakal menuntaskan sebanyak 40 artikel yang telah terposting di website YPTD : terbitkanbukugratis.id. 

Dan insya Allah di bulan Agustus 2022 ini, saya bakal menambah tiga buku lagi dalam koleksi buku yang sudah saya terbitkan.

Semoga saya senantiasa diberikan nikmat sehat dari Allah Subhannahu Wa Ta’ala sehingga saya dapat terus menulis dan menyelesaikan program KMAB YPTD dengan lancar ..

Aamiin Ya Robbal Alamiin ..

Karena Menulis Aku Bahagia ..

Sobat, saatnya saya undur diri.

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 10 Agustus 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan