oleh

Laskar Samberyawa Membuka Liga 2 Dengan Apik

-Berita, Hiburan, Hobi, Olahraga, Pantun, Peristiwa, Terbaru-Telah Dibaca : 57 Orang

Selamat pagi sobat,

Di pagi hari yang cerah ini saya mengangkat topik di rubrik NGETEH MORNING tentang Laskar Samberyawa Membuka Liga 2 Dengan Apik.

Kemarin (26/09/2021) malam, saya menyaksikan Laga pembuka kompetisi Liga 2 2021-2022 antara Persis Solo melawan PSG Pati yang berlangsung di Stadion Manahan Solo yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Setelah acara seremonial pembukaan kompetisi Liga 2, laga antara Persis Solo melawan PSG Pati dimulai.

Persis Solo yang berjuluk Laskar Sambernyawa menjadi klub yang difavoritkan akan menjadi Juara Liga 2 di musim ini dan sekaligus promosi ke Liga 1, memang bertaburkan banyak pemain bintang yang sebelumnya memperkuat klub klub Liga 1. Sebut saja pemain naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves (Madura United) lalu ada juga pemain naturalisasi Fabiano Beltrame (PSS Sleman), Abduh Lestaluhu (Persikabo 1973), Heri Susanto (Persija Jakarta), Sandi Sute (Persija Jakarta), Miftahul Hamdi (Persiraja Banda Aceh), Eky Taufik (Persela Lamongan), penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho (Bhayangkara FC), Ferdinand Sinaga (Persib Bandung), Rivaldi Bawuo (Arema FC) dan masih banyak lagi.

Dengan pemain bertabur bintang, Persis Solo tampil apik dan menawan di laga pembuka ini dan berhasil mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0.

Alberto Goncalves menjadi pemain pencetak gol pertama di kompetisi Liga 2 musim ini setelah mantan top skor Liga Indonesia ini berhasil membobol gawang PSG Pati di menit ke-18.

Hanya berselang dua menit, Eky Taufik berhasil menambah keunggulan Persis Solo menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, PSG Pati mulai keluar menyerang dengan mengandalkan pemain timnas U-19 Sutan Zico dan M. Iqbal.

Babak pertama berakhir, PSG Pati masih kesulitan untuk mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Persis Solo dan PSG Pati sama sama tampil menyerang dan  mempunyai beberapa peluang berbahaya namun gagal untuk dikoversi menjadi gol.

Hingga laga babak kedua berakhir, Persis Solo tetap unggul 2-0 atas PSG Pati.

Untuk diketahui Persis Solo kini dikelola oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedangkan PSG Pati dikelola oleh selebritis kondang Atta Halilintar.

Persis Solo dan PSG Pati tergabung dalam grup C bersama PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Hizbul Wathan FC dan PSIM Yogyakarta.

Seperti diketahui bahwa kompetisi Liga 2 diikuti oleh 24 klub dan terbagi dalam 4 grup. Kemudian Grup A akan bermain di kota Palembang, Grup B akan bermain di kota Jakarta, Grup C akan bermain di kota Solo dan Grup D akan bermain di kota Palangka Raya.

Kita berharap kompetisi Liga 2 ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan akan berjalan sesuai rencana ..

Saya tutup tulisan ini dengan sebuah pantun :

Bang Eky Dulu Lama Tinggal Di Asrama

Ternyata Kini Sudah Menjadi Perwira

Laskar Samberyawa Meraih Kemenangan Di Laga Pertama

Suporter Pasopati pun Bersorak Gembira

Sobat, saatnya saya undur diri dan mari kita nikmati secangkir teh hangat di pagi hari
ini ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH
Depok, 27 September 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed