oleh

Dua Gol Berkelas Dari Febri Dan Ezra Bawa Persib Bungkam Bhayangkara FC 2-0

-Berita, Hiburan, Hobi, Olahraga, Pantun, Peristiwa, Terbaru-Telah Dibaca : 88 Orang

Selamat pagi sobat,

Di pagi hari yang cerah ini saya mengangkat topik di rubrik NGETEH MORNING tentang Dua Gol Berkelas Dari Febri Dan Ezra Bawa Persib Bungkam Bhayangkara FC 2-0.

Semalam (Sabtu, 16/10/2021) saya menyaksikan big match di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 antara pemuncak klasmen Bhayangkara FC melawan Persib Bandung.

Pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Kemenangan telak tim berjuluk Maung Bandung ini tentu saja disambut dengan penuh suka cita oleh pendukung fanatiknya, Bobotoh. Persib Bandung berhasil memutus tren bermain serinya dengan kemenangan dan yang dikalahkan adalah tim bertabur bintang Bhayangkara FC.

Yang lebih menarik adalah dua gol yang membawa kemenangan tim berjuluk Pangeran Biru ini merupakan gol yang berkelas dunia !

Gol pertama Persib Bandung dicetak oleh Febri Haryadi dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC pada menit ke-18. Febri mengeksekusi tendangan bebas dengan apik dan mengarahkan bola ke pojok tiang jauh gawang Bhayangkara FC yang membuat penjaga gawang Awan Seto hanya terperangah  tak bereaksi melihat bola masuk ke gawangnya.

Lantas gol kedua Persib Bandung dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke-(45+1). Setelah menerima umpan di dalam kotak penalti di sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC, Ezra sempat mengontrol bola lalu melepaskan tendangan plesing yang mengarahkan bola ke pojok tiang jauh gawang Bhayangkara FC, penjaga gawang Awan Seto yang sudah terlanjur maju gagal menghalau bola yang akhirnya masuk ke gawangnya.

Dua gol yang masuk di pojok yang sama benar benar luar biasa.

Kekalahan yang dialami. Bhayangkara FC ini menjadi kekalahan pertamanya di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 sekaligus memutus tren kemenangan empat kali berturut turut dari tim berjuluk The Guardian ini.

Tertinggal dua gol, Bhayangkara FC tampil begitu agresif dan terus menekan pertahanan Persib Bandung di sepanjang babak kedua dengan penguasaan bola lebih dari 70 %.

Bhayangkara FC memiliki peluang emas untuk mencetak gol ketika memperoleh hadiah penalti dari wasit namun Ezechiel N’Douassel yang bertindak sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Bola dari tendangannya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Teja Paku Alam.

Disamping pertahanan Persib Bandung yang bermain solid dan disiplin, penjaga gawang Teja Paku Alam tampil gemilang di laga ini. Selain menepis bola dari tendangan penalti King Eze, Teja juga dengan gemilang berhasil menepis bola dari tendangan Sani Rizki, Ezechiel N’Douassel dan Andik Vermansyah.

Meski mengalami kekalahan dari Persib Bandung, namun Bhayangkara FC tetap menjadi pemuncak klasemen di pekan ke-7 ini dengan meraih 16 poin sedangkan Persib Bandung naik ke posisi tiga klasemen dengan meraih 13 poin.

Rasanya puas setelah melihat duel big match yang berlangsung sengit dan seru ini ..

Saya tutup tulisan ini dengan sebuah pantun :

Si Polan Lagi Jualan Taplak

Bersama Anaknya Bernama Alvira

Maung Bandung Menang Telak

Bobotoh Pun Bersorak Gembira

Sobat, saatnya saya undur diri dan mari kita nikmati secangkir teh hangat di pagi hari ini ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH
Depok, 17 Oktober 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed