oleh

Kejutan Di Laga Pembuka Seri 3

-Berita, Hiburan, Hobi, Olahraga, Pantun, Peristiwa, Terbaru-Telah Dibaca : 78 Orang

Selamat pagi sobat,

Di pagi hari yang cerah ini saya mengangkat topik di rubrik NGETEH MORNING tentang Kejutan Di Laga Pembuka Seri 3.

Kemarin (Kamis, 18/11/2021) sejak sore jam 15.15 WIB, kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 memasuki Seri 3 di pekan ke-12. Dua laga dimainkan dalam waktu yang bersamaan namun berlangsung di Stadion yang berbeda. Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Persikabo 1973 melawan PSIS Semarang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Kemudian pada jam 18.15 WIB, Borneo FC melawan Persipura Jayapura berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan pada jam 20.30 WIB, PSM Makassar melawan PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Kejutan terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman ketika Persita Tangerang berhasil mengalahkan klub bertabur bintang, Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan dari sang pemuncak klasemen dalam beberapa pekan ini menjadi kekalahan kedua di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Bhayangkara FC sempat menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Dendi Sulistyawan di menit ke-79 setelah lebih dulu tertinggal saat pemain Persita Tangerang Irsyad Maulana berhasil membobol gawang Bhayangkara FC di menit ke-25. Namun Persita Tangerang kembali unggul setelah Ahmad Nur Hadiuanto berhasil membobol gawang Bhayangkara FC di menit ke-81.

Hingga babak kedua berakhir, Persita Tangerang tetap unggul dengan skor 2-1 sekaligus sukses menghentikan tren positif yang diraih Bhayangkara FC.

Di laga lainnya, Persikabo 1973 berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. Persikabo 1963 sempat tertinggal dua gol setelah Bruno Silva dan Wallace Costa berhasil membobol gawang Persikabo 1973 di menit ke-6 dan menit ke-24.

Meski tertinggal dua gol, Persikabo 1973 tetap bermain ngotot dan berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol yang masing masing dicetak oleh Hendra Bayauw di menit ke-56 dan Dimas Drajad di menit-(90+4).

Tragisnya, kemenangan PSIS Semarang yang sudah di depan mata seketika buyar ketika Dimas Drajad berhasil membobol gawang PSIS Semarang di menit injuri time (90+4).

Sementara di laga selanjutnya, Borneo FC berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0. Satu satunya gol yang membawa kemenangan tim yang berjuluk Pesut Etam ini dicetak oleh Fransisco Torres.

Sedangkan laga antara PSM Makassar melawan PSS Sleman juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Saling berbalas gol terjadi di laga ini. PSM Makassar unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Abdul Rahman di menit ke-15. Kemudian PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Nemanja Kojic di menit ke-32.

PSM Makassar kembali unggul  lewat gol yang dicetak oleh Serif Hasic di menit ke-49. Namun PSS Sleman bisa  menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Jose Borbosa di menit ke-54.

Dua kemenangan dan dua imbang menjadi hasil akhir laga di hari pertama Seri 3 pekan ke-12 kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Hari ini, bakal digelar tiga laga mulai jam 15.15 WIB dengan mempertandingkan Barito Putera melawan Persiraja Banda Aceh (Live O Channel TV). Kemudian pada jam 18.15 WIB mempertandingkan Persik Kediri melawan Arema FC (Live Indosiar TV) dan pada jam 20.45 WIB mempertandingkan Bali United melawan Persela Lamongan (Live Indosiar TV).

Saya tutup tulisan ini dengan sebuah pantun :

Lionel Messi Asalnya Dari Argentina

Dia Selalu Dipuja Bak Maharaja

Selagi Masih Pandemi Corona

Nonton Bola Di Rumah Saja

Sobat, saatnya saya undur diri dan mari kita nikmati secangkir teh hangat di pagi hari ini ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH
Depok, 19 November 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed