oleh

Bali United Catat Rekor Kemenangan Terbesar Di Liga 1 2021-2022

-Berita, Hiburan, Hobi, Olahraga, Pantun, Peristiwa, Terbaru-Telah Dibaca : 69 Orang

Selamat pagi sobat,

Di pagi hari yang cerah ini saya mengangkat topik di rubrik NGETEH MORNING tentang Bali United Catat Rekor Kemenangan Terbesar Di Liga 1 2021-2022.

Semalam (Selasa, 30/11/2021) saya menyaksikan secara live di stasiun TV Indosiar, laga pekan ke-14 kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 antara Juara bertahan Bali United melawan Persiraja Banda Aceh.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, berakhir untuk kemenangan Bali United dengan skor telak 5-0.

Kemenangan telak yang diraih oleh tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini merupakan rekor kemenangan terbesar di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 hingga pekan ke-14.

Tidak itu saja, Bali United juga mencatatkan sang bomber Ilija Spasojevic menjadi top skor hingga di pekan ke-14 dengan menorehkan 12 gol.

Dua dari 12 gol tersebut diciptakan oleh pemain naturalisasi ini saat melawan Persiraja Banda Aceh semalam. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Melvin Platje, Haudi Abdillah dan Ricky Fajrin.

Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh ini juga membuat Bali United meraih 28 poin dan hanya terpaut dua poin saja dari sang pemuncak klasemen hingga di pekan ke-14 yaitu Bhayangkara FC.

Bali United memang tampil begitu superior di laga melawan Persiraja Banda Aceh semalam. Bali United menguasai sekitar 68 % permainan di sepanjang laga dan mampu menciptakan 7 tendangan ke arah gawang dan lima diantaranya menjadi gol.

Sementara lawannya, Persiraja Banda Aceh hanya dapat menciptakan satu tendangan ke arah gawang dan terus mendapat tekanan hampir di sepanjang laga.

Bali United pantas difavoritkan untuk kembali menjadi Juara di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 ini. Hal ini cukup beralasan karena kedalaman skuad yang dimiliki Bali United sangat baik. Antara pemain starter dan pemain pengganti memiliki kualitas yang hampir sama dan sama sama sudah mempunyai jam terbang cukup dalam laga di kompetisi Liga 1.

Putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 tinggal menyisakan tiga laga lagi. Empat klub yaitu Bhayangkara FC, Persib Bandung, Arema FC dan Bali United difavoritkan menjadi Juara paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Kita nantikan saja ..

Saya tutup tulisan ini dengan sebuah pantun : 

Wak Umuh Pergi Ke Kota Makassar

Untuk Menghadiri Sebuah Acara

Bali United Menang Besar

Semeton Dewata Pun Bersorak Gembira

Sobat, saatnya saya undur diri dan mari kita nikmati secangkir teh hangat di pagi hari ini ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH
Depok, 1 Desember 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed