KMAA #19 : Menulis Cerita Keluarga

Menulis cerita keluarga dalam kehidupan ini penting dan penting sekali karena dengan menceritakan keluarga dalam bentuk tulisan maka akan menjadi abadi, apalagi cerita keluarga tersebut dijadikan sebuah buku.

Keluarga merupakan sebuah institusi yang memiliki banyak keunikan. Keluarga yang memiliki anggota, seperti ayah, ibu dan beberapa orang anak atau anggota keluarga lainnya.

Dengan menuliskan cerita-cerita yang ada disebuah keluarga kita, maka akan menjadikan tulisan itu bermakna dan bisa jadi menginspirasi orang lain.

Bagaimana sebuah keluarga yang baik dibina dan menjadi institusi yang sukses dalam mendidik anak negeri melalui keluarga.

Menulis cerita keluarga sesungguhnya sangat mudah. Tulislah apa adanya dalam sebuah keluarga. Tulislah sisi-sisi unik dalam keluarga sehingga pembaca akan benar-benar terinspirasi dari tulisan kita.

Tulislah keberhasilan seorang ibu dalam membesarkan anak-anak hingga menjadi orang sukses. Tulislah keberhasilan seorang ayah dalam membesarkan sebuah keluarga dari yang hanya rumah ngontrak sampai memiliki rumah sendiri dan mobil serta usaha sukses lainnya.

Jadi menulis cerita keluarga alangkah mudahnya dan indahnya. Bagaimana dengan Anda, mau?

Pelaihari, 7 September 2021

 

Tinggalkan Balasan

2 komentar