oleh

KMAA #40: Testimoni Menerjang 40 Hari Tantangan Menulis

Sebuah kebanggaan yang tak terhingga saat dapat menyelesaikan 40 hari tantangan menulis yang diselenggarakan oleh Yayasan Pustaka Thamrin Dahlan (YPTD) melalui website terbitkanbukugratis.id yang dikomandani oleh Bapak H. Thamrin Dahlan ini.

Bagi saya menulis setiap merupakan sebuah komitmen diri yang insyaallah akan terus saya lakukan semenjak ada kesempatan dan umur dikasih oleh Allah Swt. sebagai rasa syukur atas anugerah terindah berupa kemampuan untuk mengungkapkan ide dan gagasan melalui tulisan.

Alhamdulillah pada hari ini tepat 40 hari dapat menerjang tantangan menulis sangat memacu saya untuk tetap bertahan dan berkarya untuk mengisi peradaban dan menggoreskan sejarah melalui sejarah.

40 hari mengikuti tantangan menulis juga merupakan sebuah bentuk dari kolaborasi antara berbagai aktivitas yang saya lakukan di sela-sela kesibukan dalam mengisi ruang-ruang yang tersisa sehingga terwujudnya karya monumental ini nantinya.

Tantangan 40 hari menulis bagi saya telah dapat menghasilkan karya buku insyaallah dan aku rangkai dalam judul buku *Menulis di Langit Literasi* dan cover bukunya sudah selesai dibikinkan oleh desainer grafis hebat Bapak H. Aji Najiullah (Terima Kasih Bapak desain covernya).

Terima kasih juga saya ucapkan kepada Bapak H. Thamrin Dahlan dan tim YPTD yang telah memfasilitasi saya dan teman-teman untuk terus berkarya dan menginspirasi setiap harinya melalui program hebat ini.

Semoga setiap langkah dan ide serta pemikiran kita dalam mengisi peradaban ini selalu dilindungi dan diberikan karunia oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

Tanah Laut, 30 September 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed