oleh

Guru Menulis dan Penghargaan

Hari guru yang selalu diperingati setiap tahun membawa banyak cerita bagi guru itu sendiri. Ada banyak apresiasi yang diberikan. Baik dari siswa dan siswi, orang tua maupun pemerintah untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan tanpa tanda jasa ini.

Perasaan bahagia dan bangga dirasakan oleh setiap guru Indonesia, karena harinya diperingati dan dirayakan denhan berbagai kegiatan, termasuk memberikan penghargaan.

Bagi saya tahun ini, dapat meraih dua penghargaan yang diberikan oleh pihak madrasah dan pemerintah dalam hal ini Direktorat GTK Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia  sebagai guru pegiat literasi dan guru berdedikasi.

Walaupun hanya selembar sertifikat yang diperoleh akan tetapi ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai guru.

Hari ini, Selasa (30/11) aku berangkat bersama kepala madrasah dan guru kreatif dan inovatif ke Jakarta untuk menerima penghargaan dari Menteri Agama Republik Indonesia di Hotel Holiday inn dalam acara Malam Anugerah Guru Nasional 2021.

Jakarta, 30 November 2021

 

Komentar

Tinggalkan Balasan