oleh

Mengatur Waktu

-Terbaru-Telah Dibaca : 809 Orang

Dalam satu hari terdapat 24jam, jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya maka waktu tersebut sangat bermakna dan berfaedah. Akan tetapi tidak semua manusia mampu melakukan dan memanfaatkan waktunya selama 24jam penuh dengan menghasilkan hal-hal yang bermanfaat.
terkadang, mengatur waktu dengan sebaik-baiknya itu sangat sulit dilakukan. apalagi jika banyaknya kegiatan yang harus dikerjakan dan harus selesai dengan kurun waktu yang sama. adapula dengan manusia yang suka menunda-nunda dalam mengerjakan tugasnya. mengganggap semua bisa dilakukan tetapi menunda atau menyelesaikan tugas yang lain terlebih dahulu.
belajar mengatur waktu dengan baik tidak harus untuk anak sekolah saja, melainkan semua manusia harus belajar mengatur waktu, tugas mana yang lebih diprioritaskan mana yang bisa ditunda untuk sementara
dan saya termasuk orang yang sulit untuk mengatur waktu dengan baik. banyaknya hal-hal atau tugas-tugas yang harus saya selesaikan yang mengakibatkan terbengkalainya tugas-tugas yang lainnya. ketidakmampuan saya dalam mengatur waktu seringkali membuat saya dilematis, antara mengerjakan tugas yang satu dengan tugas yang lainnya. belum lagi tugas sebagai ibu rumah tangga yang selalu menanti selama 24jam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed