oleh

REMOTE WORKING

-Terbaru-Telah Dibaca : 148 Orang

Sahabat

Belajar sepanjang hayat

Bila telat

Atau saat ini tak sempat

Pastikan simak rekamannya

Semangat

Narsum hari ini akan mengulas tuntas bagaimana manage kerja tim secara remote dimana IDCloudHost mempunyai kantor diberbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi dan Pekanbaru. Menariknya mereka baru menerima pendanaan $5 Juta yang berencana melakukan Ekspansi ke Asia menjangkau lebih jutaan pengguna.

 

Sistem kerja remote working kini bukan hal yang baru bagi perusahaan. Masa pandemi yang tak kunjung berakhir juga membuat banyak perusahaan mau tidak mau mengadopsi sistem kerja ini. Di satu sisi, sistem ini membuat para karyawan dapat bekerja lebih fleksibel serta menghemat biaya operasional perusahaan. Di sisi lain, sistem ini juga mendatangkan kekhawatiran terkait menurunnya produktivitas perusahaan yang disebabkan inefisiensi koordinasi jarak jauh yang diterapkan.

 

Untuk itu, perusahaan perlu mencari cara terbaik untuk dapat mengelola karyawannya dengan lebih baik meski harus bekerja secara remote working. Berikut kami hadirkan beberapa hal yang harus diperhatikan perusahaan atau manajer tim, agar dapat menjaga para karyawannya untuk dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien.

 

Narsum : *Muhammad Mufid Luthfi*

( Chief Marketing Officer IDcloudhost )

 

Topik : *Bagaimana Manage Kerja Tim Secara Remote*

 

Host : *Tia Panjaitan*

Rabu 24 Maret 2021, jam 19.30- 21.00 WIB

 

Simak dan diskusi langsung bersama Narsum pada channel pilihan anda

 

*Channel YouTube TDA TV :*

http://bit.ly/tdatvchannel

 

*Tonton melalui Facebook TDA :*

http://www.facebook.com/OfficialTDA

 

*Follow Spotify TDA Podcast :*

http://bit.ly/TDApodcast

Tentang Penulis: SRI SAKTIANI

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS untuk yatimpiatu yang fakir miskin, dhuafa. Mendirikan Madrasah Ibtidaiyah Modern SAKTI permatahati IBU ( 2010 diresmikan Kakankemenag sebagai MI pertama dan satu-satunya di Kecamatan Kota Kabupaten Tulungagung). Alhamdulillah sesudah gabung kelas menulis Media Guru Indonesia, terinspirasi mendirikan CV SAKTI PERMATA HATI IBU dengan harapan santri, sahabat guru, serta walisantri tertolong dan yakin punya buku ber ISBN itu bisa dalam waktu singkat. Bersyukur produktif menulis diawali buku buku antologi dan berlanjut buku tunggal, antara lain; Cara SAKTI Jadi Pengusaha, Berani Kaya Sejak Balita, Indonesia Bangkit dengan Entrepreneurkids. Beberapa judul telah cetak ulang, antara lain; Komik SAKTI, CARA SAKTI HOBI NULIS dan permatahati IBU. Motivator Entrepreneur Kids, Coach Wirausaha, bertekad produktif kaya karya, berharap kebarakahan usia mewariskan ilmu menulis buku, smoga Allah ridhai Aamiin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed