Yuk, kuliner ke Tunjungan Plaza Surabaya

Surabaya, yang dikenal sebagai kota pahlawan, memiliki banyak tempat bersejarah yang wajib dikunjungi. Ada patung Joko Dolog, ada Jembatan Merah, ada patung Jendral Sudirman, Alun-alun Surabaya dan banyak tempat bersejarah yang dapat dikunjungi untuk mengingatkan bangsa tentang peristiwa 10 November 1945. Peristiwa heroik saat itulah yang kemudian membuat Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan.
Selain memiliki tempat – tempat bersejarah, Surabaya juga memiliki makanan khas, diantaranya lontong balap Wonokromo. Meski namanya Wonokromo, namun bukan berarti lontong balap ini hanya dapat ditemui di jalan Wonokromo saja, namun justru banyak kita jumpai di jalan Blauran. Disana ada lontong balap yang memiliki rasa khas, yakni lontong balap cak Gendhut.
Tidak jauh dari lokasi lontong balap,tepatnya di jalan Kaliasin, anda dapat menemukan Tunjungan Plaza Surabaya.
Bagi Anda yang gemar jalan-jalan dan kuliner ke Surabaya, tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Tunjungan Plaza Surabaya atau yang lebih dikenal dengan nama TP. Tunjungan Plaza merupakan tempat belanja yang nyaman di Surabaya. Jika anda berjalan jalan ke Surabaya, sempatkanlah mampir ke Tunjungan Plaza Surabaya. Selain menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja, Tunjungan Plaza juga menjadi pilihan tempat untuk sekedar jalan jalan. Terserah Anda, mau jalan jalan keliling dari pagi sampai sore juga boleh. Semampu Anda. Sekuat Anda. Hehe

Bagi yang muslim, tidak usah kuatir dengan tempat shalat. Tunjungan Plaza Surabaya memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah . Bagi yang muslimah disarankan membawa mukena. Selain memberi rasa aman dan nyaman pada diri sendiri, membawa mukena sendiri mencegah tertular penyakit virus ataupun bakteri. Apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati.
Tunjungan Plaza Surabaya memberikan kenyamanan dalam hal melaksanakan ibadah . Di Tunjungan Plaza 1 misalnya. Ada mushola  yang diberi nama Attawwabun. Mushola ini memberi kenyamanan dan kemewahan bagi yang melaksanakan ibadah shalat. Masalah air, tidak usah diragukan lagi. Tempatnya mewah dan nyaman.
Bagi warga Surabaya, mungkin sdh biasa berlama lama di tp. Tanpa harus melupakan tugas utama melaksanakan ibadah shalat. Anda yang belum pernah melaksanakan ibadah shalat, tempat ini dapat dijangkau dari pintu masuk Tunjungan Plaza 1. Dari pintu masuk, langsung menuju escalator 3 kali, menuju lantai 3, tepatnya di depan matahari store. Di sebelah kanan, ada lift, silahkan belok kanan. Sekitar 10 meter anda akan ketemu dengan mushola yang dituju.
Berbelanja di Tunjungan Plaza serasa berada di rumah sendiri

Tinggalkan Balasan