oleh

Service Sofa

-Rumah Tangga, Terbaru, YPTD-Telah Dibaca : 339 Orang

 Service Sofa

Catatan Thamrin Dahlan

Nomor ponsel Kang Heri Sutisna Profesi Service Sofa Keliling 08772127407.  Belajar dari pengalaman ketika menulis tentang Tukang Las keliling. Ternyata ada sahabat facebook yang menanyakan nomor ponsel si Tukang Las.

Langsung saja menjawab permintaan itu.  Berarti rezeki ang Armand mendapat pelanggan baru.

Memang pada waktu itu awak memberitakan seandainya ada yang membutuhkan jasa silahkan hubungi saya.

Nah agar tidak repot repot lagi menjawab request sahabat yang ingin menservice sofa, jok atau apa saja yang berkaitan dengan sejenisnya bisa langsung menghubungi Kang Heri Sutisna.

Sudah waktunya service sofa. 12 tahun cukup lama tempat duduk itu menghiasi ruang keluarga. Wajar kalau rusak bahkan robek .  Apalagi si sofa sering pula di injak injak cucu.  Maklum anak anak kecil bermain tidak nendang kalau tidak berlari bekejaran didalam rumah.  Segala alat rumah tangga menjadi sasaran tertendang dan tertabrak.

Kami sekeluarga sudah buat rencana mengganti sofa.  Maksudnya yang diganti hanya alas yang sobek sobek saja bukan membeli sofa baru.  Mahal. Dan  lagi rangka sofa masih cukup kuat walau 2 tahun terakhir ikut terendam banjir bersama perabot rumah tangga lainnya..

Beberapa hari ini menghubungi jasa Service Sofa, baik melalui ananda Didit maupun lewat  teangga. Demikian pula awak tertarik pada promosi di media sosial tentang alat pelapis sofe yang katanya kuat.

Jum’at 11 Februari 2022 ketika duduk diserambi membaca koran republika serta mengamati burung gereja makan gabah terdengan suara

” Jok.  Service Sofa.”

Nah ini kesempatan untuk membandingkan harga .  Ternyata informasi dari tukang service sofa online cukup mahal bagi kantong pensiunan. Kang Heri Sutisna nama situkang jasa perbaikan jok keliling. Dia berkendara motor beda dengan ntukang jok yang bersepeda dan jalan kaki.

Mengikuti strategi Bundo kanduang Almarhumah Hajjah Husna binit Dahlan ketika memperbaiki alat perlatan harus dengan ahlinya.  Tukang yang benar benar mempu memberikan service terbaik dan harga sesuai pasara.

“Lakukan uji coba dulu, lihat hasil kerjanya”

Demikian pesan Uni Ina. Langsung saja awak praktekkan.  Ada kursi rusak.  Joknya amblas, tidak bisa dipakai. Setelah tawar menawar maka disepakati service kursi Rp. 125.000,- Heri tinggal di Kalisari Cijantung Gongseng. 20 tahun melakoni pekerjaan jok keliling.

Sambil menunggu perbaikan kursi awak menyapa Prof Dr dr Zulkifli Amin yang kebetulan lewat.  Beliau penggemar olahraga hampir setiap hari berjalan kaki atau main tennis.  Kami membahas tentang rencana pertandingan tennis jilid 2 dan pembangunan tempat rehat bdi lapangan tennis.

45 menit perbaikan kuris selesai.  Awak puas atas hasil kerja Kang Heri asal Cianjur. Ayah 2 orang anak ini memang ahlinya.  Kursi itu sudah berfungsi sebagai mana sebelumnya.  Setelah transaksi kami masuk ke ruang keluarga.

Niat memperbaiki sofa tampaknya segera terwujud. Setelah dihitung biaya perbaikan ternyata tawaran Kang Heri sesuai kantong pensiunan. Tukan servis jok profesional yang juga memiliki toko service de Gongseng akan bekerja mulai Ahad nanti.

Salam Literasi

BHP 11 Februari 2022

YPTD

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed