oleh

Sertifikat Buku YPTD

-Literasi, Media, Pendidikan, Ramadhan, YPTD-Telah Dibaca : 200 Orang

Sesuai Permintaan Beberapa Teman Penulis YPTD mendesain Sertifikat Pengharagaan sebagai tanda telah menerbitkan buku di YPTD. Contoh 2 sertifikat terlampir di posting ini.

Masih ada kemungkinan desain Sertifikat ditata ulang sesuai usulan teman Penulis agar tampil lebih Smart. Pada ghalibnya keberadaan Sertifikat bisa digunakan untuk salah satu pertimbangan kepentingan peningkatan Karier sebagai Aparat Sipil Negara (ASN).

Dilain pihak Sertifikat  merupakan satu bukti tak terbantahkan dan juga sekaligus  kebanggaan seorang Penulis. Buku mura tulisan sebagai pengakuan resmi Penulis syah memiliki Mahkota. Buku adalah lambang kecerdasan dan kepedulian terhadap literasi apapun profesi anda apakah Guru atau profesi lainnya.

Sobat Penulis YPTD nan elok hati. Perhatikan contoh desain form  Sertifikat diatas.  Itulah karya sahabat kita Mas Ahmad Fikri Sabiq, Ph. D.  Beliau menawarkan diri menjadi Relawan ke YPTD membuatkan desain sertifikat.

Mas Fikri telah menerbitkan buku di YPTD bertajuk :” Dari Kehidupan Kita Belajar ” Nomor urut terbit 36 Diterbitkan YPTD Oktober 2020 dengan barcode  ISBN  978-623-94965-9-3 .

Setelah melalui proses editing maka jadilah Sertifikat resmi YPTD dengan tampilan Smart untuk sahabat penulis.  Mas Nuryadi Admin YPTD merasa senang karena terbantu dengan adanya Master Sertifikat. Bersama kita bisa.

Sertifikat Buku YPTD Bukti Tak Terbantahkan Penulis Telah menerbitkan Buku secara Fisik (Kitab) dan Format PDF (E- book) nan tersimpan abadi di Perpustakaan Nasional. Sertifikat YPTD mencantumkan Dokumen Cover Buku dan Barcode ISBN serta Nomor Urut Terbit sebagai bukti tertulis dokumen rekam jejak (track record) keaslian dan keabsahan buku penulis.

Mohon teman penulis sabar menunggu giliran menperoleh sertifikat karena pekerjaan hati hati dan teliti terutama terkait Barcode ISBN dan Nomor Terbit YPTD.   Alhamdulillah YPTD mendapatkan berkah di bulan Suci Ramadan 1442 H dengan semakin banyaknya Relawan nan mewakafkan diri (Fastabiqul Khaerat).

Kehadiran Mas Ahmad Fikri Sabiq mengikuti Bang Ajinatha mewakafkan diri men desain Cover Buku.  Selanjutnya Ibu Sri Sugiastuti dan Bang Yolis Jami berkenan mewakafkan keahlian editing dan layout buku.  Bersama kita bisa saling membantu teman teman untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Literasi Indonesia.

Terima kasih Ya Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang atas Rdha sehingga lambat laun YPTD dimampukan  mempersembahkan yang terbaik untuk Penggiat Literasi Indonesia.  Semoga kebahagiaan selalu  menyuantuni kita semua.

Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Waalaikumusssalam.

  • Salam Literasi
  • BHP, Ramadhan 22
  • YPTD

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar

News Feed