oleh

Greysia Polii & Apriyani Rahayu ANAK EMAS Rakyat Indonesia

-Olahraga, Peristiwa, YPTD-Telah Dibaca : 342 Orang

Greysia Polii & Apriyani Rahayu ANAK EMAS Rakyat Indonesia

Catatan Thamrin Dahlan

ANAK EMAS Rakyat Indonesia

Anak Emas adalah anak kesayangan.  Anak yang paling disukai orang tua karena cerdas dan elok budi pekerti. Anak Emas Rakyat Indonesia demikian pula.  Memang sejatinya Anak Emas ini bukanlah  kanak kanak tetapi dialah Greysia Polii dan Apiriyani Rahayu.

Perolehan spektakuler Medali Emas Olimpiade Japan merupakan prestasi luar biasa mengharumkan Nama Indonesia. Emas itu harus diabadikan dengan gelaran ANAK EMAS Rakyat Indonesia.  Gelar yang abadi melekat ke 2 orang warga Negara yang bergitu besAr jasanya.  Mereka Pahlawan di tengah Pandemi Covid 19 mengusik dunia pun dunia olahraga..

Greysia dan Apriyani  pantas dan sangat layak menjadi Warga Terhotmat di Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Hadiah akan diterima dari Pemerintah dan dari berbagai pihak sebagai bentuk penghargaan. Namun hadiah abaadi  adalah sebutan atau panggilan sayang ANAK EMAS.

Greysia dan Apriyani  adalah Warga Negara wajib dihormati oleh seluruh lapisan Rakyat Indonesia.  Kemanapun Greysia dan Apriyani pergi so pasti rakyat akan menyambutnya dengan salam hormat dan bangga. Bukan sampai disitu saja, warga dengan sukarela akan menfasilitasi kebutuhan hidup Greysia dan Apriyani.

Rakyat Menfasilitasi Pahlawan Olahraga

Ambil saja contoh, ketika Greysia Apriyani akan berpergian menggunakan pesawat terbang maka maskapai telah menyediakan tiket.  Ketika akan menginap di hotel sudah tersedia kamar terbaik. Demikian pula pihak restoran atau segala destinasi yang dikunjungi dengan senang hati dan tangan terbuka akan melayani sang Pahlawan Olahraga Nasional bertaraf Internasional.

Inilah bentuk atau wujud kasih sayang Rakyat Indonesia untuk ANAK EMAS.  Negara dalam hal ini Pemerintah tinggal memantau dan tak perlu repot repot lagi. Greysia  Apriyani sudah merebut hati seluruh Warga Negara Indonesia.

Inilah penghormatan abadi yang seharusnya rakyat Indonesia  berikan.  Emas bukan sembarang emas, namun medali emas yang diterima pada Senin 2 Agustus 2021 merupakan hadiah kemerdekaan Republik Indonesua ke 76.

Berkat Doa Seluruh Rakyat Indonesia

Perjalanan memperoleh medali emas tidaklah mudah. Berikut awak sampaikan betapa besarnya harapan Rakyat Indonesia terhadap Greysia Apriani sebelum  bertanding di babak final ganda putri.

Perhatikan posting awak di FB 10 jam menjelang final ganda putri bulut tangkis. Posting berupa himbauan kepada seluruh rakayat Indosesia untuk berdoa

“Harapan terakhir  Medali Emas Olimpiade  Jepang.  Ayo dukung dan kirim 270 juta doa rakyat Indonesia untuk kemenangan pasangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu”

Alhamdulillah doa di ijabah Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Terima kasih Ya Rabb,  Indonesia akhirnya memperoleh medali emas. Doa rakyat Indonesia memberikan kekuatan luar biasa sehingga Greysia Apriyani mampu mengalahkan peringkat 2.

Debaran jantung selama menyaksikan pertandingan final terobati sudah.  Merinding seluruh tubuh  ketika menyaksikan dan mendengar Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di kumandangkan. Pengakuan resmi dunia atas prestasi gemilang Greysia Apriyani dan juga untuk Indonesia

Greysia Apriyani memperoleh satu satu nya medali emas. Emas yang sangat berharga menyelamatkan muka Indonesia di kancah Olimpiade  Japan.  Perjuangan nan tidak mengenal kata menyerah. Mempersembahkan seluruh daya kemampuan untuk kehormatan Bangsanya. Bangsa Indonesia.

Terima kasih Pahlawan Olahraga. Selamat datang di tanah air ANAK EMAS Rakyat Indonesia.  Prestasi anda berdua meng inspirasi seluruh olahragawan nusantara.

Salam Olahraga

BHP 2 Agustus 2021

YPTD

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

  1. Selamat untuk Gresyia dan Apriyani atas prestasi yang diraih dan forehand demi kehormatan bangsa Indonesia yang sedang menyongsong ultahnya yang ke 76.

    Terima kasih Pak Haji TD. Salam sehat, salam hormat.

News Feed