oleh

Regulasi ISBN

 

Assalamulaikum Warrahmatulahi Wabarakatuh,…

 

Selamat pagi dan saudara saudari yang di rahmat i Allah SWT. Salam dan Shalawat semoga selalu tercurah ke haribaan Rasulullah Nabi Muhammad SAW berserta keluarga, sahabat dan kita sampai di akhir zaman. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

 

Alhamdulillah tiba hari Sabtu nan cerah 27 Agustus 2022/ 29 Muharram 1444 H,   Selamat ber aktivitas dan bersilaturahim dan olahraga di hari libur kerja.  Semoga kita selalu dalam perlindungan dan redha Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

 

Teman – teman Pengarang YPTD.

 

Bersama ini disampaikan beberapa informasi terkait proses Penerbitan Buku Khusus menyangkut permohonan ISBN ke Perpusnas. Pada acara Webinar tentang ISBN yang dilaksanakan Perpusnas beberapa hari lalu di jelaskan ada perubahan siqnifikan terkait pelayanan ISBN.

 

Seperti dikutip dari lamab ISBN Penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan , perpusnans member catatan cebagai berikut :

 

Dikarenakan element publiser untuk penerbit medium / sedang masih menunggu alokasi baru dari  untuk ISBN dari Internasional untuk sementara permohonan kami tunda.

Berkas akan kami masukkan ke bermasalah. Silahkan diajukan kembali setelah prefiks ISBN  terbaru tersedia

 

 

Penerbit YPTD telah mengajukan ISBN 3 Judul,Buku namun sampai saat ini masih di validasi. Sementara beberapa Pengarang telah mengirim Email tentang pengajuan ISBN terutama peserta KMAB.   YPTD menunggu sampai pengajuan 3 ISBN sebelumnya disetujui.

 

Oleh karena itu mohon kesabaran teman teman terutama yang telah menyelesaikan posting 40 hari berturut turut tanpa Jeda. YPTD tetap komitment menerbitkan Buku Buku KMAB dan Buku lainnya.  Lanjutkan menulis dan posting  di website terbitkanbukugratis.id

 

Sementara menunggu terbit ISBN, harap teman teman mengumpulkan naskah siap cetak berikut cover buku. Inilah salah satu persyaratan baru dari Perpusnas dalam pengajuan ISBN, Naskah harus benar benar siap cetak sehingga ketika ISBN terbit Buku langsung di cetak.Salam Literasi.

 

Salam Takziem,… Waalaikumsalam

 

Salam Literasi

BHP, 27 Agustus 2022

YPTD

Komentar

Tinggalkan Balasan