oleh

Nyaleg Deh

-Peristiwa, YPTD-Telah Dibaca : 203 Orang

 

 

Catatan Perjalanan Thamrin Dahlan

 

Thamrin Dahlan hidup sehat

Karena sehat bisa menulis

Banyak berjalan banyak dilihat

Banyak dilihat banyak ditulis

 

Anda perhatikan dokumen foto terlampir. Inilah kreasi luar biasa juro photo kota Jogyakarta. Mereka mangkal sebagai papparazi di keraton. Memotret sekenanya para wisatawan lokal dan manca negara. Pakai izin senyum dan lambaian tangan maka jadilah jeprat jepret sana sini

 

Hasil potretan tidak disangka – sangka. Kalender Tahun 2023 bergambar sosok wisatawan. Inilah pertama kali awak memiliki sebuah kalender profil pribadi ukuran besar . Teman teman sesama wisata tertawa terkekeh. Rp. 20.000 murah sekali untuk sebuah almanak bisa digunakan 365 hari.

 

Terima kasih, Thank You. Anda super krteatif. Seniman Jogya memang terkenal nyeni dalam semua hal. Bukan saja tarian, lukisan dan menyanyi namun semua hidup dan kehidupan di alam ini di jadikan nuansa seni nan menyentuh.

 

Contoh faktual kalender bersosok calon kades pun presiden itu. Mana pernah disangka ada ide briliyant seperti ini. Ide menggabungkan seni dan bisnis patut diberikan jempol dua.

 

Tidak ada wisatawan menolak memiliki potret diri ber kalender lagi. Inilah souvenir penuh kenangan. Paling tidak bisa ditempel didinding rumah sepanjang tahun.

 

Paguyuban Pensiunan Kesehatan Polri (P2KP) wisata 5 hari 4 malam ke Jogyakarta, Solo, Tulung Agung dan Semarang 29 Agustus – 2 September 2022. Para Lansia penuh semangat menggunakan fasilitas nyaman Transpostasi Kereta Api dan Bus. Dalam gerakan yang tidak begitu gesit lagi ternyata tetap mampu menikmati keindahan kekayaan alam dan budaya nusantara di seputar 4 kota tersebut.

 

Luar biasa gerakan papparazi. Setelah menghadiahkan foto pribadi dan foto bareng di kraton Jogya mereka mengejar wisatawan. Dalam hitungan menit Juru foto itu sudah tiba di Rumah Batik. Anda sudah tahu, apa yang ditawarkan kalu bukan Kalender 2023 yang unik. Salut untuk inspirasi seniman Jogya. Bisa juga di contoh kreativitas seniman berjiwa bisnis.

 

Kalender 2023 menurut salah seorang anggota P2KP bisa dijadikan modal kampanye. Mungkin maksud Beliau Alamak bisa diperbanyak kemudian di bagi bagikan ke warga sesuai Daerah Pemilihan. Siapa tahun bisa berhasil menjadi anggota DPR / DPRD atau paling tidak Kades.

 

  • Salam Literasi
  • BHP, 21 September 2022
  • YPTD

Komentar

Tinggalkan Balasan