oleh

CKD OTTO Pharmaceuticals Peduli Lansia Olahraga

-Kesehatan, Olahraga, Terbaru, YPTD-Telah Dibaca : 132 Orang

Tennis Club BHP

Ahad 26 Desember 2021 pukul 06.00 di lapangan tennis sudah terdengar teriak “ace”. Ini dia tanda service keras  masuk tanpa bisa di kembalikan. Alhamdulillah doa pengharapan terkabul cuaca bersahabat cerah hujanpun tak turun. Untuk kesekian kali CKD OTTO Pharmaceuticals dan  atas budi Baik dr Wimpie F Panggarbesi, Sp. B (K) Onk menggagas acara silaturahmi.

90 % anggota Tennis Club BHP  : Lansia. Bukan Lansia sembarang Lansia renta tetapi Lansia penggemar olahraga. The oldest Haji Tarmizi 77 tahun. Selainnya antara 62 sampqi 73 tahun, selebihnya (3 ) masih aktif bekerja. Itulah distribusi usia pemain tenis di lapangan Kelurahan Dukuh RW 06 Jakarta Timur.

Bagi lansia silaturahmi memang diletakkan pada posisi nomor satu kemudian  baru makan makan dan terakhir bermain tennis.  Silaturahmi dikedepankan dalam artian walaupun tidak bermain tennis datang saja ke lapangan sudah merupakan olahraga.  Olahraga tennis lansia disesuikan dengan usia,

Dalam rangka mentyukuri nikmat sehat bersebab gemar olahraga dan juga di akhuir tahun 2021 maka silaturahmi di adakan lagi.  Ahad pagi sudah berkumpul semua pemain. Pak Deddy dan Uni Demmi serta Mas Bowo dari CKD OTTO .  Seperti biasa main tennis dulu sebelum menuju restoran Karimata di samping Tamini Square untuk santap siang bersama.

Ahad 26 Desember 2021 pukul 06.00 di lapangan tennis sudah terdengar teriak “ace”. Ini dia tanda service keras  masuk tanpa bisa di kembalikan. Alhamdulillah doa pengharapan terkabul cuaca bersahabat cerah hujanpun tak tiba. Untuk kesekian kali CKD OTTO Pharmaceuticals dan  atas budi Baik dr Wimpie F Sp B (K) OK mengggas acara silaturahmi.

Untunglah cuaca terang. Memang hujan menjadi kendala utama permainan tennis out door. Sesuai rencana dan kesepakatan hampir seluruh pemain hadir. Semangat silaturahmi antar pemain beragam latar belakang pendidikan, pekerjaan dan asal daerah.

Sebenarnya  kumpul kumpul ini tidak boleh dibilang sekedar bertemu. Namun lebih kepada ungkapan rasa syukur atas anugerah nikmat kesehatan. Maklum bagi lansia,  bisa berolahraga saja apalagi tennis sudah merupakan kenikmatan luar biasa.

Dr Wim F Panggarbesi mohon maaf tidak bisa ikut serta ke Karimata Resto bersebab ada acara keluarga.  Demikian pula Pak Deddy yang mendapat khabar suadara sepupu sakit.  Almadulillah setelah bermain tennis, pukul 10.45 kami meluncur ke tekape yang dekat dekat saja.

Berkesempatan hadir :

  • dr Wim Panggarbesi
  • Mas Yayok
    Pak Kusnari
    Haji Hamid
    Mas Bagyo
    Mas Suharin
    Om Viktor
    Dr Zulkifli
    Mas Marno
    Mas Yuswardi
    Pak Purwadi
    Bang Rosyid
    Pak TD
    Pak Dekon
    Pak Eddy CKD Otto Pharnacy
    Uni Demmi CKD Otto Pharmacy
  • Mas Bowo CKD OTT Pharmacy
  • Mas Pras

Sungguh sangat sedap menikmati hidangan khas bambu bakar ikan patin. Disamping itu  emang perut sudah waktunya diisi setelah lelah bermain tennis.  Rata rata 2 set lumayan berkeringat sehingga makanpun  terasa lahap.

Pada kesempatan itu Prof Dr dr Zulkifli Amin memimpin doa. Doa syukur atas nikmat sehat bersilaturahmi dan juga doa keselamatan untuk kita semua agar tetap semangat berolahraga dan mempertahankan kegugaran.

Terima kasih kepada sponsor CKD OTTO Phamaceutical peduli kepada Lansia gemar berolahraga tennis. Semoga  CKD OTTO semakin sukses memberikan pelayanan obat terbaik kepada masyarakat.

Berita gembira lagi dari sponsor akan dilaksanakan kompetisi tennis antar pemain BHP Club. Kompeisi berhadiah tentunya akan diatur pasangan sesuai dengan kemanpuan perorang dengan kriteris A dan B agar pertandingan seru dan seimbang.

Penyelenggaraan dilaksanakan di Bulan Januari 2022. Satu berita membahagiakan kepada BHP Club Tennis kepada para pamain atas arahan Dr Wim Panggarbesi akan mendapat hadiah jaket . Alhamdulilah terima kasih terima kasih.  Juga terima kasih kepada Mas Sugiarto yang telah menambah asset BHP berupa tempat duduk nan nyaman dilapangan tennis.

  • Salam Olahraga
  • BHP 27 Desember 2021
  • YPTD

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

News Feed