Motivasi yang Tiada Henti dari YPTD

YPTD

Sumber gambar: Print Screen dari kiriman WA Grup Terbitkan Buku Gratis

 

Senin, 01 Maret 2021 | oleh: Toad Isbani         

 

Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan selalu menghiasi grup-grup whatsapp di smartphone yang kumiliki. Setiap membuka notivikasi yang ada pastilah terlihat dan terbaca logo YPTD. Pikiran dan hati tak henti-hentinya untuk memberikan instruksi ke semua jemari tanganku untuk menuliskan sesuatu. Rasa ingin segera memiliki buku tunggal yang diterbitkan dari Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan tak bisa terbendung lagi.

 

Apalagi ketika diposting sendiri oleh pemilik yayasan ini, yakni Bapak Thamrin Dahlan tentang peserta lomba untuk segera mengumpulkan postingan di blog, diedit dan mengirimkan ke email Beliau. Hati dan pikiran rasanya belum sejalan dengan kesibukan kantor yang setiap hari semakin menumpukkan kerjaan menunggu sentuhan jemari ini.

 

Waktu kian hari kian berjalan tanpa bisa direm dan dikendalikan. Tetapi sudah sangat bersyukur bisa mengikuti dan konsisten menulis setiap hari rasanya sudah bahagia sekali. Semua juga karena motivasi dari beliau-beliau yang hebat ini.

 

Hari ini sebenarnya ada sebersit pikiran untuk tidak setor tulisan, tapi rasanya sayang sekali menyia-nyiakan waktu tanpa ada sesuatu yang ditulis. Dengan sedikit memaksakan diri dan memberanikan diri untuk menulis agar pikiran juga tidak tumpul.

 

Menulis artikel ini juga dalam rangka istirahat dari ngumpulkan tulisan yang terposting dalam blog lomba juga. Sekalian nuliskan apa yang ada dipikiran sambil memikirkan judul yang tepat untuk menerbitkan buku dari tulisan yang sudah berhasil diposting selama 28 hari di bulan Februari 2021 ini.

 

Semoga tidak ketinggalan dari teman-teman yang lain yang sudah berhasil mendapatkan cover buku karena selesai meng-edit dan membuat sinopsisnya. Semoga YPTD semakin dikenal dan dikenang oleh pendidik dan pemerhati pendidikan yang selalu menyuarakan literasi.

Besar harapan hati dapat mengisi agenda urutan penulis di YPTD dan dapat ikut berkarya yang akan melengkapi dinding bacaan di YPTD. Semoga besok segera dapat mengirimkan artikel ke email Bapak Thamrin Dahlan dan bulan-bulan berikutnya bisa mengikuti jejak teman-teman hebat yang sudah banyak terbit buku karyanya.

Bismillah.

Tetap harus belajar dan semangat menulis dan menerbitkan buku dari YPTD. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. Salam SEDULUR.

 

Silahkah diuprek  Blog Toad Isbani di URL : https://toadisbanimtsn1solo.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

2 komentar

  1. Saya sangat terkesan dengan paragraf ini : “Hari ini sebenarnya ada sebersit pikiran untuk tidak setor tulisan, tapi rasanya sayang sekali menyia-nyiakan waktu tanpa ada sesuatu yang ditulis. Dengan sedikit memaksakan diri dan memberanikan diri untuk menulis agar pikiran juga tidak tumpul.”
    Salam Literasi Bang Toad Isbani
    YPTD