oleh

Manfaat Krokot

  1. Manfaat Krokot

Beberapa jenis kelompok mempunyai manfaat yang sangat banyak kesehatan.

“…..krokot mawar bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Misalnya sebagai anti hipertensi, melancarkan peredaran darah, obat diare, obat disentri, mencegah penyakit ambeien, obat wasir, mencegah infeksi pada saluran kencing, obat cacingan, meringankan gejala penyakit asma, bahan detoks alami, serta memberikan efek relaksasi bagi pikiran”. (https://rimbakita.com/bunga-krokot/unduh 25-10-2021 (09;53)

 

Dari petikan diatas dapat diuraikan bahwa manfaat krokot bisa digunakan sebagai obat dan pencegahan penyakit. Obat mulai dari anti hipertensi, melancarkan peredaran darah, obat bagi orang yang diare. Pada pencegahan  dapat mencegah beberapa penyakit seperti penyakit ambeien, wasir, untuk infeksi saluran kencing,  cacingan, meringankan asma, juga sebagai pakan detox alami dan memberi efek relaksasi bagi pikiran.

 

Selain beragam manfaat anfaat dari kelapa bisa menurunkan berat badan penyakit lambung dan usus mencegah stroke dan serangan jantung menjaga kesehatan mata kemudian memberi vitamin bagi kulit dan menghambat pertumbuhan tumor serta pertumbuhan anak baik untuk pertumbuhan anak.

Manfaat dari krokot bisa menurunkan berat badan, penyakit lambung, usus, mencegah stroke, serangan jantung,  menjaga kesehatan mata, memberi vitamin bagi kulit,  menghambat pertumbuhan tumor dan baik untuk  pertumbuhan anak.

RimbaKita.comALAMBUNGA,Bunga Krokot – Taksonomi, Habitat, Kandungan, Manfaat & Cara Tanam Sebagai Tanaman Hias https://rimbakita.com/bunga-krokot/

Tentang Penulis: Widut

Belajar dan belajar di usia tak lagi muda. Lahir di Blitar 49 tahun lalu. Pengajar SMKN 2 Tulungagung ini mulai aktif menulis tahun 2017. Pada tahun 2018 finalis inobel dan lolos naskah buku (novel) Kesharlindungdikmen. Buku tunggalnya berjudul REOG KENDANG UNTUK GERESASIKU, PELANGI BERGAMBAR RASA, CIKAR MBAH BAKRI dan SEIKAT BUNGA TAMAN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed