oleh

Berapa ekor kucing ada di rumahmu?

-Terbaru-Telah Dibaca : 29 Orang

Pagi ini saya memberi sarapan pagi 7 ekor kucing. Mereka adalah kucing liar yang kami pelihara. Mereka datang sendiri ke rumah.

Sebenarnya kucing kami hanya 2 ekor. Namanya si Bonbon dan si Pilek. Sepasang kucing ini kami pelihara sejak bayi. Neneknya si Queen sufah pindah ke Bandung. Sedangkan emaknya si Bombon mati ke tabrak mobil. Namanya si Abu. Sedih sekali ketika mendengar si Abu mati ketabrak mobil. Saya waktu itu ada di sulawesi tenggara.

Sekarang kucing liar berdatangan. Mereka hanya di teras rumah saja. Si bonbon dan si pilek ada di dalam rumah. Kucing liar itu saya kasih nama.

1. Si cemong

2. Si Clara

3. Si Bundek

4. Si Putih

5. SI Putih abu

Mereka sangat senang diberi makan. Setiap hari mereka bermain di teras rumah. Istri menyiapkan tempat untuk mereka buang aor besar. Kotoran kucing tidak bertebaran di sembarang tempat.

Anggaran untuk kucing sekarang mulai bertambah. Kalau dulu hanya Rp.60.000 kini jadi Rp. 120.000 per bulan. Bahkan kadang kadang nambah kalau ada datang kucing liar ke rumah. Seperti kemarin ada si korona dan si kuning datang minta makan. Sekarang mereka lagi main entah kemana.

Begitulah cerita omjay pagi ini. Mari kita kasih makan kucing setiap hari. Semoga rezeki kita lancar. Aamiin.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger indonesia

Blog https://wijayalabs.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar

  1. Maasyaa Allah, saya terharu Oomm…, Smoga kucing2 smua sehat selalu ya kalian, dan majikan smakin deras rezekinys…berkah

    Saya sisa 6 kucing di rumah Om, yang bayi si lala mati semua 3 ekor, karena si lala suka belagu anaknya dipindah pindahin, akhirnya hilang ntah kemana, dan ga kepantau

News Feed