oleh

Lomba BLOG PGRI Hari ke-14

-Edukasi, Humaniora, Terbaru-Telah Dibaca : 890 Orang

Yth.Bapak dan Ibu Peserta Lomba Blog PGRI.

Alhamdulillah 14 hari telah kita lewati bersama, sudah separuh perjalanan kita lewati tak terasa. Ingatlah selalu mantra ajaib Omjay ini. Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.

Menulislah dari hatimu, maka engkau akan bertemu pembaca setiamu.

Semoga kita bisa mencapai Finish di tanggal 28 Februari 2021 nanti. Teruslah menulis dan menginspirasi. Lalu Membacalah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.

Menulis setiap hari di blog jadi buku. Saya sudah membuktikannya. Jadi bukan hanya slogan belaka. Hari ini buku kreatif menulis telah siap menemui takdirnya. Dapat berkeliling pelosok nusantara itu harapannya. Buku akan dikirimkan dari Solo Raya.

Ikutilah pengumumannya tanggal 11 Maret 2021 nanti. Siapa yang mampu mengalahkan kemalasan diri, pasti akan menjadi pemenang sesungguhnya. Menang dan kalah itu biasa dalam sebuah lomba. Namun mampu menjadi pemenang untuk diri sendiri itu baru luar biasa.

Seorang kawan bertanya, bagaimana agar bisa berani menantang diri sendiri agar mau mengambil resiko yang nantinya bisa berdampak pada kesuksesan? Jawabnya adalah berdamailah dengan dirimu dan ikuti kata hatimu dengan terus belajar sepanjang hayat. Saya bergabung di PGRI untuk belajar bersama dan mencapai cita-cita yang pasti.

Saya bangga menjadi anggota PGRI. Kami mengabdi untuk negeri dan peduli kualitas generasi.

Bangga menjadi bagian dari PGRI adalah sebuah kebanggaan yang harus diapresiasi
Silahkan dipakai untuk foto profil anda, Ayo ramaikan kawan!
Frame PGRI Hijau, https://www.twibbonize.com/anggotapgri
Frame PGRI Kuning, https://www.twibbonize.com/anggotapgrikuning
Frame PGRI Merah, https://www.twibbonize.com/anggotapgrimerah
Frame PGRI Variasi, https://www.twibbonize.com/anggotapgrivariasi

Jadikan KEJUJURAN sebagai panglima kita dalam mengikuti LOMBA. Jadikan Blog sebagai alat rekam yang ajaib. Keajaibannya akan anda temukan setelah anda mendapatkan manfaat dari menulis di BLOG.

Berkat tantangan ini, memacu diri untuk disiplin menulis. Terima kasih, OmJay. Berkat adanya tantangan ini, saya bisa konsisten menulis di blog. Dan tentunya belajar lebih banyak hal agar bisa terus dibagikan melalui tulisan di blog.

Alhamdulillah Omjay. Semoga saya bisa tetap konsisten menulis dan masih banyak kekurangan saya. Tetapi Inshaallah akan terus belajar memperbaiki tulisan saya. Mohon bimbingannya bapak ibu semua saya masih pemula..ibaratkan anak yang baru lahir belum bisa apa-apa.

Kreatiflah dalam menulis bapak dan ibu yang saya banggakan. Dengan begitu akan lahir tulisanmu yang semakin bermutu dan berkualitas. Saya sudah buktikan itu dengan belajar menulis setiap hari melalui blog yang saya kelola sendiri.

Ayo gunakan blog sebagai media untuk mencurahkan pengetahuan dan pengalaman selama hidup di dunia. Kematian itu pasti, namun tulisanmu akan tetap abadi walaupun engkau sudah mati.

 

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

25 komentar

  1. Semangat….itulah selalu yang tampak dari setiap tulisan Om Jay. Semoga kami mampu mengatasi tantangan lomba ini, Kreatif…begitulah salah satu contoh teladan dari Om Jay. Kumpulan pengantar pun kini menjadi sebuah karya buku. Semoga semua itu bisa menularkan kepada kami guru-guru dan penulis seluruh Nusantara. Aamiin

  2. Sangat luar biasa omjay…keren sekali. Saya tidak punya pengalaman menulis sama sekali, tetapi saya mencoba ikut lomba ini dengan motivasi mengalahkan diri sendiri. Yaitu mengalahkan kemalasan saya dan ingin improve my ability in writing. Bahasa yang saya gunakan masih berantakan tetapi saya mencoba percaya diri dan terus berusaha memperbaiki mutu tulisan saya. Semoga saya lulus ujian dari lomba ini. Aamiin

  3. Rally menulis ini bukan hanya sekedar menantang, namun membentuk pola baru dalam menulis. setidaknya ituah yang saya rasakan. kini, jadi rutin menulis, memikirkan tema yang konsisten/ejeg sehingga nanti jadi buku akan kelihatan jelas “benang merahnya”. Lomba menulis sebulan ini, sungguh bersejarah untuk saya. Terima kasih Omjay.

News Feed