oleh

Oleh-oleh khas Pasuruan

Oleh oleh Pasuruan

Kalau ke Pasuruan jangan lupa beli oleh-oleh khas kota Pasuruan. Tapi karena sibuk dengan pekerjaan saya tak bisa beli oleh-oleh tersebut.

Oleh oleh khas Pasuruan bipang jangkar hanya bisa saya nikmati lewat https://www.oleholehpasuruan.com. padahal bisa saja saya pesan lewat gofood dan tinggal bayar pakai gopay di aplikasi gojek.

Padatnya acara dan pembuatan laporan yang harus selesai membuat saya tidak sempat keluar hotel horison Pasuruan.

Tiba tiba ponsel jadul saya berdering. Omjay kami tunggu di bawah kata pak Amin. Sayapun langsung ke bawah dan tak lupa mengajak tim saya dati Kemdikbud untuk ikut turun ke bawah.

Rupanya kawan kawan pengurus PGRI kota Pasuruan sudah ada di lobby hotel. Pak Amin dkk siap mengajak kami makan di rumah makan sakinah. Katanya rawon dan sate Komonya enak banget. Juga sup buntut sapinya. Kami pun meluncur ke tempat makan malam.

Di sana kami makan malam dengan jeruk jahe hangat. Saya sempat membuat video YouTube di sana. Bisa anda tonton di channel YouTube Omjay yang ada di https://YouTube.com/wijayalabs. Bagi anda yang belum subscribe, jangan lupa klik subscribe dan likenya ya bapak ibu.

Pulang diajak makan malam dan jalan jalan di sekitar alun alun Pasuruan, kami diantar pulang kembali ke hotel horison Pasuruan.

Sebelum pamit, pengurus PGRI kota Pasuruan memberikan kami oleh-oleh khas Pasuruan. Kami sangat senang sekali menerimanya. Terima kasih mas Amin dkk yang baik hati. Semoga semakin bertambah rezekinya.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

News Feed