oleh

Mimpi bertemu ibu

-Terbaru-Telah Dibaca : 80 Orang

Mimpi Bertemu Almarhum Ibu

Semalam saya bertemu almarhum ibu. Saya dibelikan telor asin kesukaan saya. Waktu itu saya akan berangkat Diklat. Ibu memberi saya sarapan dengan telor asin.

Pagi hari saya terbangun dari mimpi. Langsung saya ceritakan mimpi itu kepada istri. Mimpi itu seperti nyata. Padahal ibu telah tiada.

Habis sholat subuh saya doakan almarhum ibu. Semoga dilapangkan kuburnya dan diampuni semua dosanya. Doa anak yang Sholeh semoga diijabah oleh Allah.

Buat kawan kawan pembaca yang ibunya masih ada, hormatilah ibunda tercinta. Sayangilah dengan sepenuh hati. Layani ibunda dengan cinta dan kasih sayang di hari tua. Penuhi kebutuhannya dari apa yang kita bisa.

Ibu saya meninggal tahun 1998. Dimakamkan di TPU Malaka pondok kelapa Jakarta Timur. Banyak orang yang mengantar kepergian beliau. Padahal ibu bukanlah orang terkenal. Beliau hanya seorang ibu rumah tangga yang dengan penuh cinta mendidik anak-anaknya hingga sukses di dunia dan akhirat.

Kehilangan ibu seperti kehilangan separuh dunia. Itulah yang saya rasakan ketika ibu tiada. Kami memanggilnya Amih.

Semoga ibu tenang di alam kuburnya. Nantikan kami anak-anaknya bertemu di alam sana. Kita sedang antri menunggu giliran saja. Kematian pasti datang kepada kita.

Istri meminta saya untuk mendoakan ibu dan mengunjungi makamnya.

Ya Allah ampunilah dosaku. Dosa kedua orangtuaku. Sebagaimana mereka mengasihi aku, ketika masih kecil. Ya Allah tempatkan ayah dan bunda dalam tempat yang indah di alam sana. Hanya kepada Allah kami meminta dan hanya kepada Allah kami memohon pertolongan.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Blog https://wijayalabs.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed