oleh

Peluncuran Buku Kisah Omjay 50 Tahun Menjadi Manusia

Puji syukur Omjay panjatkan kehadirat illahi Rabbi. Alhamdulillah buku kisah Omjay 50 tahun menjadi manusia dapat terbit sebelum ulang tahun Omjay yang ke-50 pada tanggal 28 Oktober 2022.

Tak ada manusia yang sempurna. Begitu juga Omjay sebagai manusia biasa. Gajah mati meninggalkan gading, blogger mati meninggalkan posting.

Buku ini adalah kumpulan postingan atau tulisan Omjay di blog https://Kompasiana.com/wijayalabs yang Omjay pilih dalam 50 kisah Omjay sepanjang tahun 2022. Dalam pencarian di google.com, anda cukup mengetik kisah omjay. Akan banyak postingan Omjay di kompasiana dari tahun 2008 sampai sekarang.

Omjay ucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu Omjay sehingga buku ini dapat selesai tepat pada waktunya. Terutama kepada ibu Lely dan pak Khoiri yang sudah banyak memberikan masukan untuk penyempurnaan buku kisah omjay ini.

Insya Allah buku ini akan diluncurkan pada hari Jumat, tanggal 28 Oktober 2022 pukul 13.30 WIB dalam acara intip buku Omjay yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom dan live YouTube.

Bapak Fajar Tri Laksono sudah menyiapkan link zoom dan live YouTube yang awalnya malam hari diubah menjadi siang hari. Hal ini dilakukan agar tidak bentrok dengan kegiatan belajar menulis PGRI.

Dr. Wijaya Kusumah, M.Pd is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

Topic: Peluncuran Buku “Kisah Omjay 50 Tahun menjadi Manusia”
Time: Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 13:30 WIB

Join Zoom Meeting
https://us06web.zoom.us/j/89537721718?pwd=ajIzUDdYV0lTeWVjSmtqU1daMldTQT09

Meeting ID: 895 3772 1718
Passcode: PGRI

Live Streaming on Youtube
https://youtu.be/JUKYddBF87Y

Ternyata tidak mudah menyusun buku dalam waktu seminggu.  Beberapa hari ini Omjay pulang larut malam dan baru sampai rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Alhamdulillah sedikit demi sedikit sudah terlihat bentuknya.

Dari kumpulan tulisan di blog keroyokan Kompasiana, akhirnya kisah Omjay 50 tahun menjadi manusia dapat terwujud. Buku ini menjadi refleksi diri bahwa hidup harus lebih baik dari hari kemarin dan persiapkan diri Anda untuk menghadapi kematian.

Semoga buku ini dapat memotivasi diri sendiri dan juga orang lain untuk dapat bermanfaat buat orang banyak. Saran dan kritik membangun sangat Omjay harapkan untuk perbaikan penulisan buku di masa yang akan datang.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Komentar

Tinggalkan Balasan