Belajar Bicara Bersama Bunda Yenny Agustiany

Asyik juga belajar bicara yang benar dalam bahasa Inggris. Ibu Yenny Agustiany membawakan materinya dengan sangat baik. Kami belajar sedikit demi sedikit cara pengucapannya.

Saya menyimak materinya sambil menerima tamu. Untunglah ada rekaman youtubenya. Jadi saya bisa menyimak kembali materi yang disampaikan sampai selesai.

Saat pandemi seperti sekarang ini, seharusnya banyak guru mau berbagi. Guru yang menguasai ilmunya berbagi kepada guru lainnya.

Rencana di APKS PGRI kami akan membuka kelas kelima. Namanya kelas bahasa Inggris untuk guru. Kami akan luncurkan di hari guru tanggal 25 November 2021. Pelaksanaan kegiatannya akan dimulai bulan Desember 2021.

Jadi nanti di APKS PGRI ada 5 kelas yaitu:
1. Kelas menulis
2. Kelas bicara
3. Kelas GMLD
4. Kelas Bedah Soal PPPK
5. Kelas Bahasa Inggris.

Kami juga akan membuka kelas Robotik dan informatika. Kurikulumnya sedang dirancang bersama tim Robotik dan informatika.

Mohon doanya bisa terwujud dan banyak pesertanya. Aamiin.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Tinggalkan Balasan

1 komentar

  1. Terima kasih atas apresiasinya om. Semoga kita semua untuk selalu dapat belajar terus menerus. Karena seorang guru adalah pembelajar sejati. Kita semua sama sama belajar untuk dapat mencetak generasi muda yang Tangguh, BerIman, Bertaqwa, Beradab, Disiplin, Tanggung Jawab dan berkarakter Pancasila. Dan semoga semua hajat untuk pengembangan atau menggali kemampuan para pendidik dapat berjalan dengan lancar. Aamiin