oleh

Keluarga

Keluarga adalah harta yang paling berharga

Saat beres-beres rumah, saya menemukan foto lama. Waktu itu sekolah kami ada family gathering ke Padang Sumatra Barat tahun 2015.

Sudah lama juga kami sekeluarga tidak jalan-jalan bersama. Apalagi keluarga besar labschool jakarta. Pandemi covid19 membuat kami semua harus belajar dan bekerja dari rumah.

Anak anak kini sudah semakin dewasa. Intan sudah bekerja di Tangerang dan Berlian sudah kuliah di Bandung. Mereka tumbuh membesar dan mulai mandiri. Semoga kelak menemukan pasangan hidup yang baik hati. Aamiin.

Keluarga adalah harta yang paling berharga. Jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka. Ajarkan mereka dengan pengetahuan agama yang cukup.

Sebagai pemimpin dalam keluarga, tidaklah mudah bagi saya untuk memimpin mereka. Istri selalu mengingatkan agar saya sebagai ayah mampu menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya.

Jadilah pemimpin keluarga yang bijaksana. Pemimpin yang mampu mengantarkan anak dan istrinya ke pintu surga. Keteladanan dan kejujuran harus ada dalam diri pemimpin keluarga.

Semoga saya mampu menjaga harta yang paling berharga ini di sisa hidup sebagai manusia. Kehidupan ini hanya sementara. Masih ada kehidupan sesudah mati. Sudahkah kita mempersiapkannya?

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

News Feed