oleh

Seri A Pekan Ke-6: Juventus 3-2 Sampdoria

-Olahraga, Terbaru-Telah Dibaca : 43 Orang
locatelli
Selebrasi Locatelli usai cetak gol kemenangan Juventus atas Sampdoria.

Juventus meneruskan tren positif meraih kemenangan di pekan ke-6 Seri A Liga Italia; Minggu, 26 September 2021. Chiellini cs sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2. Gol-gol dari Paulo Dybala (10′), Leonardo Bonucci (43′) melalui sepakan penalti, dan  Manuel Locatelli (57′) menjadi pemberi kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri. Sementara gol balasan Il Samp dibukukan oleh Maya Yoshida (44′) dan Antonio Candreva (83′).

Naik Peringkat

Hasil laga kali ini selain menambah rasa percaya diri pasukan Si Nyonya Tua, juga sukses mendongkrak peringkat Juventus di klasemen sementara. Peraih scudetto sembilan kali beruntun ini kini bertengger di posisi ke-8 dengan poin 8 hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Ini adalah kemenanangan perdana La Vecchia Signora di Allianz stadium musim ini. Pada laga perdana di kandang, Juventus menjadi malu oleh kekalahan dari tim semenjana Empoli 0-1. Hasil yang sangat menyesakkan bagi seluruh tifosi I Bianconeri kala itu.

Gol Perdana Locatelli

Pemain yang paling menjadi sorotan di musim ini di Juventus adalah Manuel Locatelli. Ia tergadang menjadi centrocampista yang bisa mengatur ritme permainan Pasukan Zebra. Golnya di menit ke-57 adalah persembahan perdananya untuk juara Liga Champions dua kali ini. Gol ini sekaligus menjadi bukti bahwa Nedved cs tidak salah membawanya ke Turin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed