Bebek Saudara Entok

thamrindahlan

Selamat Pagi Pak Mario dan sahabat perusuh.

Bebek dan Entok saudara jauh namun sama sama dekat dengan lumpur. Suka berenang di lumpuran dan jalan nya lenggang lenggok bak peragawati baru belajar di cat walk.

Bebek saja nan awak pahan sesuai dengan kegemaran makan bebek goreng renyah tidak keras bumbu pedas.

Sayang di warung Padang belum ada menu bebek. Semua ayam, daging sapi dan tentu juga gulai kambiang nan lamak bana kecek Uda Udin Salemo.

Benar sekali resto cerdas mempertahankan kualitas rasa dengan cara tidak ada sistem bungkus membungkus. Rahasia dari negeri China bahwa setiap makanan panas akan sangat terasa nikmat

Kalau di bungkus dibawa ke Surabaya, setuju sekali Mbak Nikki selain dingin juga rasanya jadi nano nano.

Kampanye hari ke dua Abah belum jelas men sosoialisasikan gagasan paslon 1, 2 atau 3. Awaj juga begitu walaupun ramai sekali para sahabat komunitas Lansia miliki ada jagoan yang selalu meng – Amin – kan ketika berdoa massal.

Kata sahabat bijak kita lihat dulu final debat antar paslon terutama debat cawapres. Dari suasana debat terlihat siapa yang layak mendampingi capres itupun kalau terpilih.

Wah sudah 4 paragraf koq masih bisa komentar, Kuota character biasanya hanya 2800 kata (/?). Ya sudah sampai disini dulu.

Persiapan Prambanan from Jakarta or any where masih riuh terutama apakah ada kewajiban Perusuh berpantun dan menyanyi atau lomba pidato.

Salamsalaman