YPTD Pulih Kembali Kita Pilih

RINDU dendam itu terobati kembali, kini. Setelah lebih satu bulan seolah kita ditinggalkan, website YPTD dengan alamat terbitkanbukugratis.id kini sudah ada di hadapan. Alhamdulillah, itulah ucapan yang paling pas dituturkan. Kepada admin dan tim IT website YPTD kita angkat tangan. Website ini kini pulih dan kita adalah bagian yang sudah memilih.

Sesungguhnya ada banyak halaman yang juga kita pilih untuk menyalurkan selera kita dalam literasi. YPTD adalah salah satunya. Kebersamaan di sini, sejak awal dia kita pilih rasanya mampu membuat kita selalu rasa bersama. Dan ketika dia tidak bisa kita kunjungi, sungguh itu sebuah kesedihan yang tak berbelah bagi. Mungkin sejajar dengan seorang tua yang kehilangan tongkatnya. Syukurnya, sabar tetap mengalas tekad sampai yang diangan kembali didapat.

Catatan super singkat ini, saya tulis malam ini, setelah kesibukan yang tidak pernah reda dapat dihela ke tepi. Sejenak, malam ini. Maka jadilah ungkapan perasaan ini mengalir di halaman ini seperti cuitan pungguk bernyanyi tentang bulan. Kini, kembali kita bersama dalam tulisan-tulisan yang akan memenuhi halaman ini ke depannya.

Inilah tulisan awal yang akan menjadi penguat pangkal. Tulisan-tulisan lainnya di bagian berikutnya, akan terus dicoba dilahirkan dengan sepenuh akal. Sekali kita memilih, maka inilah yang tetap akan dipilih. Kita percaya dia akan terus pulih agar kita tetap memilih. Selamat bersama kembali, sahabat semua.***

Tinggalkan Balasan

4 komentar

  1. Assalamualaikum Pak Rasyid, Selamat Pagi. Terima kasih telah menulis lagi di website YPTD. 1 bulan kita tidak bisa posting disni namun saya tetap menulis namun di kompasiana. Ada beberapa tulisan yang akan saya pindahkan ke web terbitkanbukugratis.id. Hak Cipta karya ada di penulis sehingga tidak masalah di share kebeberapa website atau media sosial digital lainnya. Salam Literasi.

    1. Waalaikum salam, iya, Pak. Alhamdulillah sudah kembali website kita. Benar, Pak bahwa selama YPTD ‘menghilang’ saya juga tetap menulis setiap hari di beberapa website/ blog. Terkadang tulisan yang sama saya share beberapa kali. Benar, pak bahwa tulisan itu karya kita dan kita dapat memposting beberapa kali selama penanggung jawab halaman postingan kita itu tidak keberatan/ melarang. Saya menulis di blog saya tanaikarimun.com dan mrasyidnur.blogspot.com.