Undangan Makan (bagian Ke Tiga)

Terbaru17 Dilihat

Berfoto dipantai Pandawa/dok pribadi

Karena Putra kami Irmansyah sudah pesan:”Papa mama kalau mau kemana mana, kendaraan dan Sopir standby sejak pagi hingga malam khusus untuk papa mama”  Maka siang hari kami berkendaraan menuju Nusa Dua dimana menurut sopir banyak tempat yang belum kami kunjungi

ditempat pakiran pantai Pandawa dok pribadi

Kami mampir di Pantai Pandawa  dan juga Pura Geger ,hanya saja pura ini tidak untuk umum Hanya yang ingin berdoa dipersilahkan masuk yang lain hanya bisa berfoto dipintu gerbang pura saja. Demikian kami hanya bisa berfoto didepan gerbang pura Geger.

didepan pintu pura Geger dok pribadi

Setelah puas berkeliling pantai Pandawa dan pantai pantai lain di Nusa Dua,kami sempat singgah di Warung untuk menikmati Kelapa muda. Puas menikmati dan duduk santai sekitar setengah jam,  kamipun meluncur menuju Siminyak Karena malam hari ini kami diundang untuk makan malam oleh Sandra dan Haslim di hotel berbintang  di Nusa Dua yaitu Hotel Westin . Sandra dan suami nya menetap di Hong Kong dan sudah pernah ketemu beberapa kali sebelumnya.

hotel Westin dok pribadi

 Undangan makan malam di Hotel Westin Nusa Dua Bali

Ketika itu Gio ,cucu kedua kami sudah datang ,jadi ikut bergabung bersama kami

Sandra juga mengundang teman teman lain yang merupakan teman teman sealumi dengan dia yang kebetulan di Bali menghadiri Wedding putra pak Willy.

undangan Sandra terlihat Gio dan isteri serta Kai putranya dok pribadi

Duduk dikiri foto nomor 4 Sandra dan nomor 5 Haslim dok pribadi

Santap malam yang ramai dihadir teman teman dari berbagai negara , yang menciptakan suasana kekeluargaan.  .Kami kenal dengan Sandra melalui putra kami Irmansyah . Tahun lalu Sandra yang tinggal di Hongkong datang ke Perth serta mengundang Irman sekeluarga untuk santap di Nobu restoran di Crown hotel Perth.Kami ikut diundang makan siang di Nobu restoran ,yang merupakan sebuah restoran termahal di Perth. Kalau seandainya sudah booking, tapi ada yang tidak datang,maka didenda 50 dollar setara 500 ribu rupiah. Jadi bila diundang dan kita tidak bisa datang, sebaiknya bilang tidak bisa.

Semua teman teman putra kami selalu mengajak kami untuk makan bersama.Hal ini menunjukan penghargaan mereka terhadap kami yang tak ternilai . Dari sikap yang ditunjukkan , kami berdua dapat merasakan ketulusan hati,bukan hanya sekedar basa basi .

Hari ke 9 Undangan makan Dari Iwan dan Isteri Peng Beng

bderfoto didepan rumah makan tempo dulu /dok [ribadi

Pada hari ke 9 kami diajak mas Iwan untuk makan siang di rumah makan cianjur yaitu restoran Tempo Dulu. Aneh tapi nyata,selama 12 hari di Bali,seakan sudah terjadwal setiap hari gantian saling mengundang makan bersama. Dari mulai makan pagi, siang dan malam. Padahal sesungguhnya Undangan bersifat spontanitas dari teman teman dan sama sekali tidak ada yang mengatur, giliran siapa yang harus mengundangIwan kami kenal sudah lebih sepuluh tahun yang lalu ketika kami makan di Genting . Waktu itu putra mereka baru berumur 8 tahun(Markus)  dan setiap jumpa dengan kami Markus selalu berlari ke saya dengan panggilan oma dan langsung memeluk saya . Sekarang Markus sudah duduk dikelas 11 jadi sudah SMA kelas 2 .Dia hanya menganggukan kepala nya saja sambil berkata”Good morning oma”.Ibunya Peng Beng berkata :”Kok nggak memeluk oma lagi,malu ya ?” Markus kemudian menghampiri saya dan memeluk saya dengan sedikit malu malu.

Yang berbaju putih dan kaca mata Iwan dan isterinya ,baju petak petak Peng Beng | dok pribadi

Masakan Cianjur di Denpasar, rasanya persis sama dengan masakan direstoran .I.B.C cianjur di  Yogya . Mungkin seperti masakan Padang yang rasanya hampir sama dimana mana. Suasana ceria sambil menikmati makan bersama selalu menghangatkan suasana . Sehingga kami sungguh menikmati setiap acara makan bersama.

Undangan makan ice cream

Selesai makan kami menuju tempat penjualan ice cream Kali ini Putra kami Irmansyah yang mengundang  makan ice Cream Jelato yang terkenal di Italia, ternyata ada di Denpasar Bali. Semangkuk besar, kami nikmati berdua..

berbincang bincang sambil makan ice cream | Dok Pribadi

Selesai kami menuju hotel tempat kami nginap di Siminyak .

Undangan makan W.K.

Pada malam harinya W.K .mengundang kami makan di Sentosa Restoran .

Yang berbaju merah adalah WK  | dok pribadi

W.K  sudah kami kenal sejak lama dan pada tahun ke 2014  bulan Desember 30 WK mengundang kami makan direstoran nya . Achir tahun 2014 dan Keesokkan harinya perayaan Tahun Baru . Selesai santap kami melihat ada beberapa orang yang menuju kasir tempat pembayaran seperti WK,pak Frans dan Pak Jaya. Jadi kami tidak tahu persis siapa yang akhirnya membayar Bill tersebut.

13 Maret 2023.

Salam saya,

Roselina

Tinggalkan Balasan