Harus Sehat

Terbaru15 Dilihat

Hampir satu minggu tidak bertemu dengan anak-anak yang biasanya ikut menghiasi hari-hariku. Tubuh yang memang ingin istirahat akan hiruk pikuk urusan dunia. Tubuh yang rindu akan dimanja akan hal-hal kecil. Rebahan dan minta dilayani akan ketidakberdayaan tubuh.

Memang ada rasa rindu yang teramat besar yang tertahan di dada. Rindu dengan ocehan-ocehan mereka, rindu akan gaya mereka dan rindu akan peehatian mereka disaat menjekaskan pelajaran.

Ingin segera bergabung dengan mereka, merajut kebersamaan dengan warna yang indah. Ingin selalu menyimpan di longmemory mereka akan setiap moment yang ada.

Mencoba untuk bangkit dan semangat lagi. Tak boleh berputus asa. Sakit ini adalah rezeki dan sakit adalah saatnya menjeda akan lelahnya tubuh dan pikiran. Jadi, nikmati saja semua yang memang telah dirancang oleh diri untuk mengikuti alurnya.

Semangat akan membuat tubuhmu menjadi lebih baik. Semangat akan membakar semua rasa malasmu. Semangat akan menjadikanmu sosok yang baru setelah seminggu menyendiri.

Move on dan kembalilah membersamai murid-muridmu yang rindu akan dirimu. Semangat…

Tinggalkan Balasan

2 komentar