alasan saya ingin menjadi perawat

Gaya Hidup0 Dilihat

Alasan saya ingin menjadi perawat!!!

What Type of Nurse Should I Be? - Nursing Specialty Quiz

Assalamualaikum Wr Wb. Sebelum saya menjelaskan alasan saya jadi perawat ijin kan saya memperkanalkan diri, saya Amelia Khairani mahasiswa tk 1 AKPER RS POLRI Kramatjati Jakarta Timur. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita alasan saya ingin menjadi perawat.

Kalo ditanyain kenapasi mau jadi perawat padahal pas SMK aja lulusan sekolah pelayaran yang bener bener bertolak belakang sekali dengan perawat. Saya akan jawab “Karna saya ingin menjadi manusia yang berguna bagi semua kalangan baik yang miskin atau kaya”.

Garuda Militer: Dokter Militer Terbukti Berperan Besar Dalam Penanggulangan Bencana

Tetapi sesungguhnya saya sangat ingin menjadi Tentara perawat yang bisa memiliki kewajiban yang banyak dari menjaga negara, membantu sesama tanpa melihat kaya atau miskin. Saya selalu ingin menangis setiap melihat sodara sodara kita yang ada dipedalaman atau pelosok negeri kita ini yang masih kurangnya tenaga kesehatan. Maka dari itu alasan saya ingin menjadi perawat karna ingin turun langsung ke daerah atau pelosok negeri kita ini. Tapi disisilain menjadi perawat adalah pekerjaan yang sangat mulia. Kita bisa menolong sesama makhluk hidup. Dan begitulah alasan saya ingin menjadi perawat

Terimakasih sebelumnya bagi yang sudah menyempatkan baca cerita saya

Tinggalkan Balasan