Waktu 24 Jam

Terbaru14 Dilihat

Waktu 24 jam diberikan olehNya untuk setiap hamba dimuka bumi ini. Betapa keadilan yang paripurna. Tanpa pilih kasih memberikan waktu yang sama untuk semua ciptaanNya.

Waktu 24 jam adalah waktu yang sangat banyak. Apapun bisa dilakukan di 24 jam itu. Namun terkadang sebagai makhluk yang diberi kelebihan olehNya lupa diri sehingga waktu 24 jam itu berlalu tanpa ada sesuatu yang berkesan. Berlalu dengan sia-sia sehingga menjadi suatu hal yang biasa.

Keterlenaan yang hampa membuat manusia beranggapan itu semua adalah biasa. Biasa membuang-buang waktu tanpa ada sesuatu yang bisa diambil manfaat dari apa yang dilakukan.

Betapa merugi… dengan sebuah keterlenaan yang berlarut tanpa bisa ditahan.

Sampai kapan ini akan terjadi? Disaat usia terus berkurang masih jugakah santai dengan keterlenaan dan kesia-siaan?

Ayoo lah… waktu 24 jam harus bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang bermanfaat. Jangan biarkan berlalu tanpa ada kisah yang bisa di kenang. Biasakanlah memanfaatkan waktu dengan sangat baik.

Naikkan  standar diri menjadi hamba yang lebih baik. Hamba yang memiliki standar yang tinggi tidak akan pernah mau menghabiskan waktunya dengan kesia-siaan. Hamba yang sadar akan dirinya, tentu memilikirkan setiap hal yang dilakukannya.

24 jam… akan menjadi penuh makna jika hamba mau membaginya dengan perencanaan-perencanaan yang matang.

Banyakkanlah waktumu untuk sesuatu yang memiliki manfaat bagi diri, keluarga dan orang lain. Berkaryalah dengan sesuatu yang indah. Nikmatilah dengan sepenuh hati dan rasa. Karena dalam menjalani hidup ini tiada yang lebih indah selain bisa mamanage waktu dengan baik.

Jangan ditunda-tunda lagi…

Hal kecil… hal positif… akan menjadi hal besar jika rutin dilakukan. Yakinlah… setiap usaha akan ada hasilnya jika kita tekun melakukannya.

Never give up…

Tinggalkan Balasan