BUNTU

Terbaru11 Dilihat

BUNTU

Beberapa hari ini saya kesulitan merangkai kata membentuk tulisan, saya tidak tahu kenapa, mungkin karena sudah lama tidak menulis, banyak fikiran, terganggu kesehatan, atau mungkin karena faktor usia.

Saya mencoba dan mencoba lagi, tetap saja belum menghasilkan karya, apakah saya sudah benar-benar tua, rasanya belum, sebab semangat masih bisa terbangkitkan, kemauan masih cukup, dan yang pasti saya masih bergelora menerima rangsangan naluriah manusia.

Apa karena gangguan kesehatan, bisa jadi, karena beberapa pekan ini ada benjolan di kaki kiri yang cukup lumayan sakit jika tersenggol, hingga cukup mengganggu kegiatan; sempat ke Rumah Sakit mau dioperasi, tapi belum siap, karena harus melakukan beberapa tahapan, diantaranya adalah swap.
Mungkin juga karena banyak fikiran, mengingat hari-hari ini diburu deadline menyelesaikan pekerjaan fisik yang sudah mendapat peringatan pertama.

Saya hari ini benar-benar kesulitan mengeluarkan imaginasi tulisan, jangankan yang ilmiah, menyusun puisi saja kesulitan, padahal tinggal beberapa hari lagi puisi tersebut akan dimanfaatkan, dalam even yang ditonton oleh ratusan atau mungkin bahkan ribuan mata.

Ya Allah, berikan hidayah-mu, biarkan jari jemariku menari membentuk kalimat yang enak dibaca, untuk turut serta memberikan penerang ide kepada pembaca.

Bojonegoro, 26 Januari 2022
Moch. Syaechu Nasirudin,

 

 

Tinggalkan Balasan