Mengapa saya memilih profesi perawat ?

 

 

 

 

 

 

Assalamualaikum nama saya Muhammad Tetuko Wijayanto dengan NIM 20023, Disini saya akan menjelaskan kenapa saya memilih menjadi perawat.

Saya waktu SMP selalu melihat pekerjaan kk saya yang menjadi perawat si RS.POLRI SUKANTO, dari situ saya memilih untuk mengikuti kk saya yang menjadi perawat,kenapa?

Karna menurut saya menjadi perawat bukan lah hal yang biasa,tetapi harus memiliki sikap yang peduli kepada lingkungan sekitar.

Saya menilai bahwa perawat adalah pekerjaan yang sangat mulia,di karenakan membantu sesama manusia dan sikap pedulinya sangat tinggi.

Saya awalnya sangat kesusahan untuk menjadi seorang perawat waktu pertama masuk ke SMK kesehatan,karna saya lulusan dari madratsah/sekolah islam.

Saya berusaha untuk bisa memahami pelajaran tersebut dan mengikuti alur pelajarannya,mulai dari situ saya merasa senang dan bahagia karna saya sudah sedikit memahami tentang keperawatan.

Saya awalnya ragu untuk mengambil jalur keperawatan,karna saya berfikir apakah saya akan sukses di dunia keperawatan?akhirnya saya memberanikan diri untuk giat belajar dan memahami dunia kesehatan dan keperawatan.

Saya berharap di AKPER POLRI ini wawasan pengetahuan tentang perawat saya bertambah sehingga bisa membantu orang lain dan keluarga terdekat.

TERIMA KASIH.

Tinggalkan Balasan